Limit Kredit Akulaku Pengguna Baru 2021 : Fungsi & Ajukan Limit

Limit Kredit Akulaku Pengguna Baru – Setiap pengguna Akulaku pastinya akan memiliki limit sebuah limit dapat digunakan untuk melakukan pembelian di beberapa merchant resmi Akulaku maupun didalam aplikasi. Akan tetapi untuk mendapatkan sebuah limit Akulaku, ada beberapa tahapan harus dilakukan.

Didalam aplikasi Akulaku ada beberapa limit bisa digunakan, dimana masing masing memiliki fungsi seperti Akucicil yang mana merupakan limit cicilan untuk pembelian secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit. Kemudian ada juga beberapa produk lain seperti KTA Asetku Akulaku.

Lantas bagaimana cara mendapatkan limit kredit pengguna baru ? Selain itu berapa besar limit kredit Akulaku pengguna baru. Apakah setiap pengguna baru akan mendapatkan limit kredit dengan jumlah besar atau juga setiap pengguna baru akan memiliki limit yang sama atau berbeda beda.

Pada saat pengguna baru ingin mendapatkan limit kredit maka langkah harus dilakukan pengajuan limit hingga 15 juta rupiah agar bisa digunakan untuk pembelian. Bagi kalian yang penasaran dengan berapa bisa limit kredit Akulaku pengguna baru dapat simak sebagai berikut.

Apa Itu Limit Akucicil

Limit Kredit atau lebih dikenal dengan Akucicil merupakan layanan yang diberikan kepada setiap pengguna dimana bisa digunakan sebagai metode pembayaran yang dilakukan secara kredit tanpa kartu kredit. Selain itu juga dapat melakukan pembelian dengan cicilan sampai 12 bulan di beberapa merchant resmi atau e-commerce dari Akulaku.

Jadi intinya Akucicil bisa digunakan baik itu secara online, offline atau bahkan platform e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Blibli. Adapun proses pengajuan kredit dilakukan secara instan dalam artian tidak kurang dari 2 menit pengajuan di acc.

Cara Pengajuan Limit Kredit Akulaku

Cara Pengajuan Limit Kredit Akulaku

Ketika sudah mengetahui limit kredit Akulaku itu apa, maka lanjut membahas cara mengajukan limit Akucicil. Adapun mengenai caranya dapat simak langsung ulasan sebagai berikut.

  1. Silahkan buka aplikasi Akulaku terlebih dahulu, namun sebelum itu pastikan kalian sudah melakukan registrasi akun sebelumnya.
  2. Ketika sudah berhasil membuka aplikasi Akulaku langsung saja klik Ajukan sekarang, biasanya akan muncul di tampilan utama aplikasi Akulaku.
  3. Langkah berikutnya tinggal upload identitas diri berupa KTP serta foto sambil memegang KTP, jika sudah semua maka tap selanjutnya.
  4. Kemudian akan diperintahkan untuk membaca angka yang tersedia dengan jelas, apabila sudah dilakukan tekan Submit.
  5. Setelah semua data sudah berhasil dikirm ke pihak Akukalu, maka proses selanjutnya tinggal tungg verifikasi berlangsung.
  6. Apabila verifikasi sudah selesai dan berhasil maka anda akan mendapatkan limit kredit Akulaku pengguna baru.

Limit Kredit Akulaku Pengguna Baru

Sesuai dengan janji kami seperti diatas, bahwa setiap pengguna barus tidak pasti mendapatkan limit hingga 15 juta rupiah sesuai yang ditawarkan oleh pihak Akulaku. Jadi setiap pemilik akun akan mendapatkan limit berbeda beda mulai dari 1 juta rupiah, 1,5 juta rupiah dan bahkan mencapai 3 juta rupiah juga ada.

Tentunya besaran tersebut tidak bisa dipastikan penyebabnya karena apa, mungkin saja karena faktor history tentang keuangan anda juga bisa menjadi penyebabnya kenapa limit lebih sedikit. Hal tersebut memang sudah dibuktikan sendiri oleh mimin dan teman mimin ketika melakukan pengajuan limit secara bersamaan.

Namun kalian semua bisa menaikkan limit Akucicil dengan login setiap hari, lengkapi data data yang diperlukan dan sering menggunakan limit Akulaku kredit menjadi faktor utama kenaikan limit. Jadi sarankan kami sering sering menggunakan Akulaku.

Bunga Kredit Akulaku

Adapun hal wajib untuk diketahui ialah bunga Akulaku, hal ini memang harus diketahui sehingga dapat menjadi ukuran apakah akan menggunakan limit atau beli secara langsung. Seperti sudah dijelaskan mengenai bunga Akulaku dapat dikatakan cukup rendah.

Besaran bunga Akucicil akan disesuaikan berapa lama tenor yang akan anda pilih, dengan artian semakin lama pilihan tenornya maka semakin besar bunga dikenakan. Berikut ini merupakan tabel bunga Akucicil dari beberapa tenor sudah tersedia.

TenorBunga
1 Bulan3 %
2 Bulan7 %
3Bulan11 %
6 Bulan15 %

Keuntungan Limit Akucicil

Tentu ada banyak keuntungan bisa anda dapatkan ketika pengajuan limit berhasil, tidak hanya bisa belanja secara kredit tanpa kartu kredit. Ada beberapa keuntungan lain bisa didapatkan diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Pilihan tenor panjang hingga 15 bulan.
  • Bunga rendah.
  • Limit kredit hingga 15 juta rupiah.
  • Verifikasi tidak sampai 5 menit langsung diterima.
  • Tersedia beberapa metode pembayaran tagihan setiap bulannya.

Keuntungan

Melihat dari pembahasan seperti diatas dapat menarik kesimpulan bahwa limit Akucicil memang tidak semua orang mendapatkan jumlah yang sama dan minimal yang didapatkan umumnya sebesar Rp 1 juta. Jadi saran kami jika ingin mendapat limit lebih banyak sering sering menggunakan limit kredit serta bayar tagihan tepat waktu.

Nah seperti itulah pembahasan mengenai limit kredit Akulaku pengguna baru disertai dengan pengertian, cara mengajukan limit serta bunga dapat rkonline.id sampaikan. Semoga saja dengan adanya informasi diatas dapat membantu semua pengguna Akulaku.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *