3 Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun 2022

Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun – Hadirnya Shopee Paylater di platform eCommerce Shopee, jelas menjadi hal menarik. Pasalnya setiap pengguna terpilih kini dapat melakukan pembelian barang impian dengan cara kredit tanpa harus memiliki kartu kredit apapun.

Disediakannya tenor pinjaman mulai dari 3,6 dan 12 bulan memungkinkan proses pembelian barang tersebut jauh lebih ringan. Namun dengan kreatifitas masyarakat Indonesia, setidaknya selain bisa digunakan untuk membayar belanjaan online di Shopee.

Citayam

Ternyata Shopee Paylater juga bisa dicairkan ke rekening ataupun ke dompet digital meskipun bukan dengan cara resmi dari pihak Shopee. Dimana paling umum cara mencairkan Shopee Paylater yakni dengan memanfaatkan dua akun Shopee yakni Shopee Pembeli dan Shopee Penjual.

Singkatnya kita melakukan pembelian barang secara kredit pakai SPaylater di toko kita sendiri. Meski terbilang mudah, akan tetapi seiring berjalannya waktu saat ini ada cara mencairkan Shopee Paylater tanpa 2 akun. Seperti apa cara dan bagaimana melakukannya?.

Macam-Macam Metode Gestun Shopee Paylater

Menjadi layanan paylater beli sekarang bayar nanti dengan memiliki jumlah pengguna aktif cukup banyak dan besar. Tak bisa kita pungkiri ketertarikan masyarakat untuk dapat mencarikan limit Shopee Paylater pun kian hari terus meningkat.

Tidak heran apabila saat ini pun banyak metode yang bisa dipakai untuk melakukan proses gestun atau mencairkan limit Shopee Paylater. Namun apa saja sih metode-metode yang dapat digunakan untuk mencairkan limit Shopee Paylater ke rekening / eWallet?.

1. Belanja di Toko Sendiri

Cara mencairkan Shopee Paylater yang mungkin paling sering digunakan adalah dengan melakukan transaksi jual beli di toko sendiri. Ini artinya kita akan memanfaatkan dua akun Shopee untuk kebutuhan transaksi ini.

Seperti kami singgung di atas, dua akun tersebut adalah akun pembeli yang memiliki limit Shopee Paylater dan akun penjual yang dibuat sendiri dengan menambahkan produk tertentu senilai limit Shopee Paylater yang ingin dicairkan.

2. Jual Beli Produk Digital

Selain dengan menggunakan cara tersebut, proses cara mencairkan limit Shopee Paylater ke rekening juga mudah dilakukan dengan cara jual beli produk digital baik itu pulsa listrik, voucher pulsa HP, paket data ataupun produk-produk lainnya.

Cara ini memang tidak menggunakan dua akun Shopee, melainkan dengan memanfaatkan platform lain sebagai pihak ketiga untuk dapat mencairkan limit SPaylater. Contohnya seperti cara mencairkan Shopee Paylater ke OVO atau ke DANA yang akan memanfaatkan jasa convert saldo untuk pencairannya.

3. Membeli Produk Jasa Top Up

Dan cara mencairkan Shopee Paylater tanpa 2 akun berikutnya yakni dengan memanfaatkan seller Shopee yang menyediakan jasa top up / jasa transfer. Namun cara ini mengharuskan kalian berkomunikasi terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.

Bahkan jika perlu kalian juga melihat rating dan juga ulasan dari para pelanggan sebelumnya karena metode ini benar-benar riskan. Meskipun ada juga beberapa seller yang benar-benar bertanggung jawab dengan layanan mereka dengan baik.

Bisakah Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun?

Jika di tanya apakah bisa mencairkan Shopee Paylater tanpa 2 akun? mari kita kembali ke pembahasan di atas. Dimana kita bisa melihat bahwa ada beberapa metode / cara yang memang dapat digunakan untuk mencairkan limit Shopee Paylater tanpa harus menggunakan 2 akun.

Pertama menggunakan metode jual beli produk digital dan yang kedua dengan menggunakan jasa seller yang menawarkan layanan top up eWallet atau transfer ke rekening bank. Jadi bila memang kalian ingin mencairkan limit SPaylater tanpa 2 akun silahkan gunakan salah satu cara tersebut.

Cara Mencairkan Shopee Paylater Tanpa 2 Akun

Setelah mengetahui apa saja metode yang sering digunakan banyak orang untuk dapat melakukan gestun limit Shopee Paylater seperti kami sampaikan di atas.

Bagi kalian yang tertarik melakukan pencairan tanpa harus menggunakan 2 akun (akun penjual & pembeli) maka pilihan paling simple adalah dengan menggunakan jasa top up / transfer dari seller di Shopee.

Jadi singkatnya proses pencairan limit ini sama seperti kita melakukan pembelian barang. Hanya saja barang tersebut merupakan barang “kamuflase” sedangkan gantinya kita akan di transfer saldo sesuai nominal yang kita pilih untuk di cairkan ke rekening bank / ke saldo eWallet.

Nah tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah panduan cara mencairkan Shopee Paylater tanpa 2 akun yang dapat kalian ikuti.

  • Pertama silahkan login akun Shopee masing-masing dan pastikan limit Shopee Paylater masih mencukupi untuk dicairkan.
  • Setelah itu silahkan cari produk (jasa top up) “AVAST anti Virus saldo semua bisa II” di kolom pencarian.
Cari Produk Jasa Gestun
  • Jika sudah silahkan kalian klik hasil pencarian tersebut untuk detailnya.
Pilih Hasil Pencarian
  • Sebelum melakukan pembelian pastikan tanyakan terlebih dahulu ke seller terkait metode transaksinya melalui halaman pesan / chat.
  • Jika sudah mendapatkan balasan dan penjelasan dari pihak penjual / seller silahkan lanjutkan proses pencairannya.
  • Pilih nominal yang akan dicairkan sesuai dengan ketersediaan di seller tersebut dan klik beli sekarang.
Pilih-Nominal-Gestun
  • Di halaman pembayaran, silahkan tap metode pembayaran.
Pilih Metode Pembayaran
  • Lalu lanjutkan dengan memilih SPaylater dan tentukan tenor yang akan kalian gunakan dari 3x, 6x atau 12x. Bila sudah klik Konfirmasi.
Tentukan Tenor Cicilan
  • Setelah memastikan semua langkah di atas telah kalian ikuti dengan benar, lanjutkan dengan klik tombol buat pesanan.
Klik Buat Pesanan
  • Langkah terakhir silahkan masukkan 6 digit PIN ShopeePay.
Masukkan PIN Shopee Paylater

Apabila proses pembelian di atas telah dilakukan dengan lancar. Kalian butuh waktu kurang lebih 3 – 5 jam lalu klik pesanan diterima. Apabila sudah kalian klik, maka seller baru akan mengirim saldo ke nomor rekening / nomor eWallet yang kalian berikan kepada seller.

Dan berikut adalah beberapa seller rekomendasi jasa gestun / pencairan limit Shopee Paylater yang kami temukan.

SEGALA BENTUK RESIKO BUKAN MENJADI TANGGUNG JAWAB KAMI!!. Jadi pastikan untuk melihat ulasan / review para pengguna sebelumnya / setidaknya chat ke seller untuk menanyakan metode serta detail informasi lainnya.

Kesimpulan

Jadi seperti itulah kiranya proses cara mencairkan Shopee Paylater tanpa 2 akun yang kali ini dapat rkonline.id sampaikan, yang jelas dengan adanya seller penyedia jasa gestun (gesek tunai) Shopee Paylater ini setidaknya kalian benar-benar dimudahkan untuk bisa melakukan pencairan limit dengan cepat.

Sumber Gambar: rkonline.id

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles