14 Pinjaman Online Untuk Mahasiswa Tanpa Jaminan & Langsung Cair

Pinjaman Online Untuk Mahasiswa – Pinjaman online menjadi salah satu pilihan tepat bagi semua orang ketika membutuhkan dana cepat, namun untuk mendapatkan setiap orang harus memiliki aplikasi terlebih dahulu. Adapun untuk membuat akun wajib melengkapi beberapa syarat dan ketentuan agar proses pendaftaran dapat berjalan dengan lancar.

Saat ini beberapa aplikasi pinjaman online memang bisa digunakan banyak orang, namun ada juga beberapa aplikasi pinjaman online yang cocok untuk para mahasiswa. Beberapa aplikasi tersebut memang memiliki proses pengajuan pinjaman lebih mudah, karena hadir untuk memudahkan para mahasiswa ketika ingin dana cepat.

Jika kalian salah satu mahasiswa sedang bingung mencari pinjaman online terbaik, pada pertemuan sangat baik ini akan informasikan beberapa pinjaman online untuk mahasiswa terbaik. Dimana setiap kali mengajukan tanpa harus memiliki agunan dan lebih menariknya lagi dana langsung cair tanpa harus menunggu lama.

Hampir sebagian besar beberapa perusahaan pinjaman online tanpa BI Checking sehingga lebih memudahkan bagi kalian semua ketika hendak melakukan pengajuan. Namun sebelum itu wajib untuk mengetahui secara detail mulai dari tenor berapa lama, nominal pinjaman dan suku bunga yang dikenakan memang harus diketahui.

Pinjaman Online Untuk Mahasiswa Terbaik

Baiklah tanpa perlu basa basi lagi, untuk mengawali pembahasan kali ini langsung saja kami berikan beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik untuk mahasiswa. Untuk mengetahui lebih jelasnya dapat simak langsung sebagai berikut.

1. Pintek Pendidikan

1 Pintek Pendidikan

Pertama adalah Pintek Pendidikan dimana perusahaan tersebut diketahui telah melakukan kerja sama dengan beberapa lembaga pendidikan, sehingga sangat cocok bagi semua mahasiswa. Hanya saja untuk pengajuan lewat situs ini setiap mahasiswa tidak bisa langsung menerima, karena uang akan langsung masuk ke lembaga pendidikan langsung.

2. Danadidik

2 Danadidik

Kemudian ada juga Danadidik, tidak jauh berbeda dengan Pintek Pendidikan setiap kali berhasil melakukan pengajuan secara otomatis dana pinjaman akan masuk langsung lembaga pendidikan. Lebih menariknya lagi pinjaman ini memang tidak dikenakan bunga, tentunya ini sangat meringankan bagi kalian semua dan proses pengajuan terbilang mudah dan cepat.

3. CICIL

3 CICIL

Bagi kalian yang sering melakukan pinjaman online tentu tidak asing lagi dengan CICIL, perusahaan tersebut hadir untuk memberikan pinjaman khusus mahasiswa sedang mencari dana cepat. Lebih menariknya lagi pengajuan bisa digunakan untuk kebutuhan seperti bayar kuliah dan beberapa kebutuhan lainnya.

4. Danacita

4 Danacita

Berikutnya ada Danacita, tidak hanya untuk para mahasiswa saja setiap pelajar juga bisa mengajukan pinjaman di Danacita dengan mudah. Adapun pinjaman tersebut akan langsung dicairkan ke rekening lembaga pendidikan, untuk pengajuan wajib mengisi data orang tua sebagai syarat utama sehingga proses pengajuan bisa langsung di proses.

5. Kredit Pintar

5 Kredit Pintar

Selanjutnya adalah Kredit Pinter, berbasis aplikasi semua bisa melakukan pengajuan dengan mudah yang mana nominal yang ditawarkan mencapai 30 juta rupiah dengan bunga 11%. Adapun mengenai persyaratan, setiap pengajuan cukup menggunakan KTP saja tanpa ada jaminan apapun, sungguh menarik bukan.

6. TunaiKita

6 TunaiKita

Tunaikita menjadi salah satu pinjaman online untuk mahasiswa terbaik yang berikutnya, dengan menawarkan pinjaman mulai dari 500 ribu sampai 30 juta. Setiap orang yang mengajukan pinjaman diberikan tenor mulai dari 61 hari sampai 90 hari, sedangkan untuk bunga dikenakan sekitar 0,4% sampai 0.8% per hari dan bunga tersebut bisa dikatakan cukup rendah.

7. Kredivo

7 Kredivo

Nama Kredivo memang sudah tidak asing lagi, selain bisa untuk pembelian barang beli sekarang bayar nanti ternyata perusahaan tersebut juga memberikan pinjaman dana cepat. Hanya saja fitur pinjaman dapat digunakan bila akun sudah di upgrade ke premium, dimana caranya cukup mudah dan menariknya lagi bunga dikenakan sangatlah rendah.

8. AdaKami

8 AdaKami

Terdapat banyak sekali pinjaman online yang bisa dipakai oleh para mahasiswa, salah satunya ialah Adakami dimana perusahaan tersebut menawarkan pinjaman tanpa dibebankan sebuah jaminan. Nama perusahaan tersebut memang tidak asing, karena sering muncul iklan yang menawarkan pinjaman hingga 10 juta rupiah dengan tenor hingga 180 hari.

9. KTA Kilat

9 KTA Kilat

Seperti sudah dijelaskan diatas ada banyak pinjaman online buat mahasiswa dimana terdapat jaminan setiap pengajuan pasti di setujui, salah satunya adalah KTA Kilat. Aplikasi tersebut memberikan penawaran dengan tenor mulai 91 hari sampai 180 hari dengan plafon hingga 8 juta rupiah serta bunga dikenakan sebesar 0.05% per hari.

10. KoinPintar

10 KoinPintar

Sekarang ini tidak perlu bingung untuk mencari pinjaman bagi para mahasiswa karena banyak aplikasi sudah menyediakan hal tersebut, KoinPintar merupakan salah satunya dimana menawarkan pinjaman hingga puluhan juta rupiah. Adapun bunga dikenakan flat 0,75% per bulan serta diberikan tenor mulai dari 3 sampai 12 bulan.

11. Danarupiah

11 Danarupiah

Apabila sedang mencari pinjaman dana cepat Danarupiah memang menjadi solusi paling tepat karena pengajuan dapat dilakukan hingga 8 juta rupiah tanpa jaminan apapun. Lebih menariknya lagi pinjaman dapat dilakukan di saat itu, hanya butuh waktu 5 menit uang langsung masuk ke rekening kalian.

12. Rupiah Cepat

12 Rupiah Cepat

Mungkin Rupiah Cepat bisa menjadi solusi paling tepat, karena sama seperti beberapa perusahaan lain dimana setiap mahasiswa bisa melakukan pengajuan pinjaman tanpa jaminan. Lebih menariknya lagi dana yang didapatkan akan sesuai dengan pengajuan, sedangkan mengenai bunganya sendiri antara 0,54% sampai 0,39% per hari.

13. Uang Teman

13 Uang Teman

Saat ini untuk mencari dana cepat memang mudah kalian cukup memiliki KTP saja sudah bisa melakukan pinjaman dan salah satunya lewat aplikasi Uang Teman, aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK jadi sangat aman. Menawarkan bunga rendah yakni 0,5 sampai 0,8% tentu menjadi kelebihan tersendiri, apalagi plafon pinjaman diberikan hingga puluhan juta rupiah.

14. Easycash

14 Easycash

Aplikasi pinjaman online untuk mahasiswa terbaik selanjutnya adalah Easy Cash, tentu nama tersebut sudah tidak asing lagi bagi kalian semua karena sampai saat ini jutaan orang sudah menggunakan. Dengan menawarkan pinjaman hingga 10 juta rupiah serta tenor hingga 180 hari, pinjaman ini menjadi solusi paling tepat karena bunga diberikan sangat rendah serta persyaratan hanya KTP saja.

Kesimpulan

Apabila melihat dari informasi seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa beberapa pinjaman diatas memang sangat di rekomendasikan sekali. Namun kami lebih menyarankan untuk menggunakan Pintek Pendidikan atau Dana didik dimana keduanya memberikan pinjaman tanpa dikenakan bunga, sedangkan lainnya dikenakan bunga.

Tinggal kalian tentukan sendiri mau menggunakan mana, karena semua memberikan penawaran berupa pencarian kurang dari 5 menit dan tidak ada jaminan harus diberikan. Lalu ada beberapa menawarkan tenor hingga 180 hari dan ada yang 25 bulan.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai rekomendasi pinjaman online untuk mahasiswa terbaik dapat rkonline.id sampaikan. Semoga saja dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu kalian semua sedang membutuhkannya.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *