Tabel Angsuran Flexifast Homecredit 2022 : Pengertian, Syarat & Limit

Tabel Angsuran Flexifast Homecredit – Ada banyak cara bisa kalian lakukan ketika ingin membeli berbagai macam barang maupun juga jasa meskipun tidak memiliki uang lebih dari cukup. Pasalnya di waktu sekarang ini ada banyak perusahaan penyedia pinjaman yang menawarkan hal seperti tersebut, salah satunya adalah Home Credit.

Homecredit merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan untuk pembelian barang dan jasa dimana dapat dilakukan secara online maupun juga offline. Akan tetapi agar mudah dalam mendapatkan pinjaman seperti Flexifast Homecredit wajib memiliki aplikasi dan sudah terdaftar lebih dari 6 bulan lamanya.

Bagi setiap pengguna baru tentunya masih terasa asing dengan jenis pinjaman online dari Homecredit satu ini bukan ? Ya tentu saja banyak yang belum tahu, karena produk ini tidak semua pengguna akan diberikan. Untuk itu sebelum lanjut membahas lebih dalam terlebih dahulu informasikan apa itu flexifast Homecredit, setelah itu baru ketahui tabel angsuran Fexifast Homecredit.

Produk FlexiFast dari Homecredit ini memiliki limit mulai dari 5 juta rupiah hingga 100 juta rupiah, dimana setiap pengguna bisa memilih tenor angsuran sesuai dengan kemampuan. Adapun beberapa pilihan angsuran mulai dari 1 tahun hingga 2 tahun dan itu akan disesuaikan dengan berapa besar pinjaman yang akan kalian ajukan nantinya.

Apa Itu FlexiFast Homecredit

FlexiFast Homecredit adalah salah satu produk pembiayaan yang diberikan dari perusahaan buat pengguna khusus dan pinjaman tersebut nantinya dapat digunakan untuk pembiayaan berbagai barang serta jasa seperti medis, pengobatan, pendidikan maupun juga renovasi rumah.

Lebih menariknya lagi produk tersebut dikenakan suku bunga mulai dari 0% sampai 3,99% per bulan bagi setiap nasabah yang akan mengajukan. Adapun tenor FlexiFast yang diberikan juga sangat besar, kalian bisa lihat nanti pada tabel angsuran pinjaman FlexiFast Homecrerdit.

Produk FlexiFast tersebut memang tidak sepenuhnya semua orang bisa mengajukan, karena hanya pengguna terpilih saja yang bisa melakukan pengajuan. Namun kalian tidak perlu bingung, karena cepat atau lambat semua orang bisa menikmatinya jadi sering sering menggunakan aplikasi tersebut.

Biaya Layanan

Bagi setiap nasabah akan dikenakan beberapa biaya layanan sesuai dengan ketentuan berlaku, adapun untuk selengkapnya dapat simak sebagai berikut.

  • Biaya admin : Rp 199.000.
  • Administrasi pembayaran cicilan : Rp 5.000 per angsuran
  • Biaya Pelunasan cepat : Rp 150.0000

Beberapa biaya tersebut memang sudah menjadi ketentuan dari pihak Homecredit, jadi tidak bisa di hilangkan atau nego. Namun kami rasa itu bukan menjadi sebuah masalah, karena biaya yang dikenakan juga tidak terlalu besar.

Denda Telat Bayar Angsuran

Sedangkan untuk denda akan disesuaikan dengan berapa lama kalian telat membayarnya, untuk lebih jelasnya simak langsung sebagai berikut.

  • 5 hari Rp 50.000
  • 1 bulan Rp 125.000
  • 50 hari Rp 275.000
  • 3 bulan Rp 450.000

Setelah melihat besaran denda seperti sudah disebutkan tadi memang cukup lumayan, untuk itu kami sangat menyarankan agar selalu bayar tepat waktu. Sebab jika telat sampai 1 bulan atau 3 bulan, maka denda yang dikenakan semakin besar pula dan itu akan semakin bertambah jika tidak kalian bayarkan.

Suku Bunga

Lalu berlanjut mengenai suku bunga, sebelumnya juga sudah kami jelaskan kepada kalian semua bahwa suku bunganya mulai 0% sampai 3,99% per bulan. Bila melihat bunga tersebut nantinya akan berbeda beda sesuai dengan berapa lama angsuran telah dipilih sesuai di tabel, jadi kalian jangan kaget apabila bunga yang diberikan nantinya akan berbeda beda.

Persyaratan FlexiFast Homecredit

Kemudian apa saja syarat akan bisa mendapatkan penawaran Flexifast Homecredit ? Mudah saja cukup pastikan sudah menggunakan aplikasi lebih dari 6 bulan, kemudian juga sering menggunakan Homecredit untuk pembelian barang.

Selain itu pastikan juga memiliki riwayat pembayaran baik dan masih ada beberapa faktor lainnya nanti. Sedangkan untuk persyaratan umum kami rasa sama seperti produk lainnya yakni KTP, NPWP, Slip Gaji, data diri dan lain sebagainya seperti dibawah ini.

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Umur minimal 21 tahun.
  • Memiliki KTP.
  • Memiliki pekerjaan tetap.
  • Memiliki rekening aktif.

Cara Mengajukan FlexiFast

Untuk kalian yang berminat mengajukan FlexiFast tapi bingung dengan caranya seperti apa, silahkan simak panduan telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

  • Pertama silahkan buka aplikasi Homecredit atau website resmi langsung juga bisa.
  • Silahkan pilih saja mau kredit produk apa, jika HP silahkan pilih Kredit HP.
  • Tentukan harga HP terlebih dahulu, kemudian tenor yang dipilih berapa lama pada tabel.
  • Kemudian masukkan juga DP yang kalian inginkan berapa besar.
  • Langkah berikutnya tinggal isi formulir yang tersedia.
  • Jika sudah sudah silahkan ikuti saja perintah dari sistem sampai pengajuan berhasil.
  • Ketika pengajuan sudah berhasil, maka langkah berikutnya tinggal pengambilan unit.
  • Nantinya kalian akan di informasikan dimana bisa mendapatkan unit HP, silahkan ikuti saja arahan yang diberikan oleh pihak dari Homecredit.

Tabel Angsuran Flexifast Homecredit

Jika kalian penasaran dengan berapa besar limit yang diberikan oleh pihaknya, silahkan simak langsung beberapa tabel angsuran Flexifast Homecredit dan tabel berikut hanya sebagai gambaran saja karena setiap saat terdapat perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, untuk jelasnya dapat simak telah dipersiapkan untuk anda semua seperti dibawah ini.

Call Center Homecredit

Apabila masih bingung dengan pembahasan seperti diatas dan ingin mengetahui lebih detail, kalian bisa hubungi saja nomor call center Homecredit atau kantor pusat. Untuk mengetahui lebih detail, dapat simak langsung sebagai berikut.

  • Alamat Kantor Pusat : PT Home Credit Indonesia Plaza Oleos Lantai 8 Jl. TB Simatupang No. 53A, Jakarta Selatan 12520
  • Email : care@homecredit.co.id
  • Nomor Telp : 021 2953 9600
  • Nomor WhatasApp : 08117799600

Kelebihan dan Kekurangan Flexifast Homecredit

Setiap produk dari perusahaan pembiayaan pinjaman ternama satu ini memang terdapat kelebihan dan kekurangan, untuk itu setiap nasabah wajib untuk mengetahui itu semua. Baiklah agar lebih jelas dan detail mengenai kelebihan dan kekurangan dapat simak langsung ulasan sudah dipersiapkan sebagai berikut.

Kelebihan

  • Proses mudah dan cepat.
  • Dapat dilakukan lewat aplikasi langsung.
  • Bunga ringan.
  • Limit pinjam tinggi.
  • Tenor angsuran panjang.

Kekurangan

  • Dikenakan denda setiap hari jika telat.
  • Tidak semua orang bisa mengajukan pinjaman produk satu ini.

Kesimpulan

Apabila melihat pembahasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa produk dari Homecredit tersebut memang menawarkan pinjaman hingga ratusan juta rupiah, hanya saja tidak semua pengguna bisa mendapatkannya. Namun saran kami sebaiknya sering menggunakan aplikasi tersebut agar segera mendapatkan penawaran Flexifast tersebut.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai tabel angsuran Flexifast Homecredit disertai dengan pengertian, syarat, suku bunga, biaya serta denda telat bayar tagihan dapat rkonline sampaikan. Semoga saja dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua pengguna sedang membutuhkan informasi seperti tersebut.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.