12 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP Resmi OJK Cepat Cair!

Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP – Pinjol atau Pinjaman Online sudah menjadi pilihan bagi banyak masyarakat untuk melengkapi kebutuhan mereka akan dana segar dan mendesak. Namun tidak sedikit perusahaan-perusahaan tersebut selalu memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, termasuk slip gaji dan juga NPWP.

Secara umum dua dokumen tersebut memang menjadi salah satu syarat wajib untuk bisa mendapatkan pinjaman. Namun bagi para pekerja harian lepas maupun pedagang kecil tentunya mereka tidak memiliki slip gaji atau bahkan NPWP. Alhasil banyak dari mereka memilih untuk melakukan pinjaman koperasi tanpa jaminan maupun bank yang mungkin bisa dinegosiasikan.

Citayam

Namun dengan terus meningkatnya minat masyarakat terhadap pinjaman online, sekarang ini ada beberapa pinjol tanpa slip gaji dan NPWP yang bisa dipilih dan bahkan telah memiliki ijin resmi dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Dengan begitu keamanan data maupun hal-hal lain bersangkutan dengan keuangan akan tetap terjaga.

Meskipun begitu, jangan langsung gelap mata ketika mendengar ada banyak pinjol legal yang bisa memberikan kredit tanpa slip gaji dan NPWP. Mengingat sekarang ada banyak pinjol ilegal beroperasi. Oleh karena itu, di bawah ini rkonlin.id akan memberikan daftar rekomendasi pinjol resmi OJK tanpa slip gaji dan NPWP yang bisa menjadi pilihan.

Rekomendasi Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP

Ada beberapa pinjol tanpa slip gaji dan NPWP bisa dipilih. Beberapa di antaranya bahkan memberikan syarat mudah hanya dengan bermodal KTP dan foto selfie. Akan tetapi plafond yang diberikan pun tidak akan sebesar yang kita harapkan. Dan berikut pilihan rekomendasi pinjol tanpa slip gaji dan NPWP legal resmi OJK dan cepat cair.

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar

Merupakan perusahaan fintech yang dimiliki oleh PT Kredit Indonesia. KreditPintar memberikan kesempatan bagi para pedagang kecil maupun pekerja harian lepas untuk bisa mendapatkan pinjaman uang tanpa adanya slip gaji dan NPWP sebagai syarat pengajuan.

Cukup memberikan foto KTP dan juga buku rekening pribadi yang sudah di sediakan di dalam aplikasi KreditPintar. Setidaknya kalian akan bisa mendapatkan kredit dengan cepat. Bahkan setelah semua syarat diberikan, hanya butuh waktu sekitar 5 menit pinjaman pun akan cair.

  • Plafon Maksimal : Rp 20.000.000
  • Tenor : 2, 3, 6 dan 12 bulan
  • Suku Bunga : 11% per tahun

2. Indodana

Indodana

Indodana merupakan Fintech Leading di dirikan PT Artha Dana Teknologi di tahun 2017 lalu. Menjadi pinjol favorit tanpa slip gaji dan NPWP, Indodana bahkan memberikan beberapa layanan yang cukup bisa di andalkan untuk berbagai macam kebutuhan.

Selain memberikan fasilitas pinjaman online, Indodana juga memberikan layanan cicilan tanpa kartu kredit, kredit HP dan juga layanan Paylater. Sampai dengan saat ini, setidaknya pengguna aktif Indodana terbilang cukup banyak.

  • Plafon Maksimal : Rp 12.000.000
  • Tenor : 3 hari – 6 bulan
  • Suku Bunga : 0,53 % – 0,75 % per hari.

3. PinjamanGo

PinjamanGo

Mencari pinjol tanpa slip gaji dan NPWP legal dan resmi OJK? selain dua rekomendasi di atas, kalian bisa menjadikan PinjamanGo yang merupakan perusahaan dari Sinar Mas sebagai pilihannya. Dan menjadi perusahaan pinjaman online legal.

Di PinjamanGo kalian akan bisa mendapatkan uang tunai dengan mudah hanya dengan bermodal KTP dan buku rekening tanpa perlu slip gaji ataupun NPWP. Namun plafon pinjaman yang di tawarkan PinjamanGo tak sebesar dua pinjol di atas.

  • Plafon Maksimal : Rp 6.000.000
  • Tenor : 90 – 180 per hari / 2 – 6 bulan
  • Suku Bunga : 0.4% – 0.8% per hari

4. Kredivo

Kredivo

Kredivo juga menjadi salah satu pinjol tanpa slip gaji dan NPWP terbaik, legal dan resmi OJK yang bisa kita gunakan. Dengan menggunakan layanan pinjaman dana tunai yang di tawarkan, Kredivo bahkan memberikan suku bunga 0% jika pelunasan dilakukan dalam 30 hari.

Namun untuk dapat memanfaatkan fitur pinjaman tunai yang di berikan Kredivo, setiap pengguna harus melakukan update akun dari basic menjadi akun pengguna cicilan. Bahkan ada dua jenis pinjaman tunai yang diberikan yaitu layanan belanja dan juga KTA.

  • Plafon Maksimal : Rp 30.000.000
  • Tenor : 3 & 6 bulan
  • Suku Bunga : 2,95% flat per bulan

5. DanaBijak

DanaBijak

Pinjol tanpa slip gaji dan NPWP dapat kalian peroleh ketika melakukan kredit ke salah satu perusahaan favorit masyarakat Indonesia yaitu DanaBijak. Sama seperti pinjol lainnya, kalian juga hanya perlu memberikan foto KTP dan buku rekening.

Yang paling menarik dari DanaBijak dibandingkan dengan pinjol lainnya yaitu mereka aktif selama 24 jam / 7 hari. Jadi kalian bisa melakukan pengajuan kredit kapan saja dan daimanadaja kalian butuhkan.

  • Plafon Maksimal : Rp 20.000.000
  • Tenor : 12 bulan
  • Suku Bunga : 0.8% per hari

6. Adakami

Adakami

Adakami menjadi pilihan lain ketika sedang membutuhkan dana tunai dengan cepat. Bahkan kredit tunai yang akan didapat bisa cari hanya dalam hitungan menit dan maksimal 1 x 24 jam. Semua dana kredit nantinya akan langsung di transfer ke nomor rekening yang di ajukan.

Maka dari itu, meski tanpa slip gaji dan NPWP namun kalian tetap akan diminta beberapa dokumen pendukung lain seperti foto KTP, foto Selfie dan juga foto buku rekening atas nama sendiri. Jika tertarik, berikut detail plafon, tenor dan juga suku bunga pinjol Adakami.

  • Plafon Maksimal : Rp 10.000.000
  • Tenor : 91 hari – 180 hari
  • Suku Bunga : 19% per tahun

7. Akulaku

Akulaku

Selain memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk dapat melakukan pembelian barang online dengan cara di cicil dengan layanan Akucicil. Bagi pengguna Akulaku juga bisa melakukan kredit dana tunai dengan mudah.

Bahkan menjadi pinjol tanpa slip gaji dan NPWP kalian juga bisa berkesempatan mendapatkan dana tunai dengan cepat dan besar untuk memenuhi kebutuhan mendadak dan emergency. Nah berikut rincian tenor, plafon serta bunga pinjol Akulaku.

  • Plafon Maksimal : Rp 15.000.000 (Dana Cicil)
  • Tenor : 3,6 & 12 bulan
  • Suku Bunga : 3,08% per bulan

8. Julo

Julo

Rekomendasi pilihan pinjol tanpa slip gaji dan NPWP lain yang juga bisa kalian gunakan adalah Julo. Yah mendengan nama Julo mungkin ada dari kalian yang sudah tidak lagi asing, apalagi untuk saat ini pinjol Julo juga bekerjasama dengan Grab.

Yang dimana melalui Julo para mitra driver dapat melakukan pinjaman dana tunai dengan mudah tanpa harus memberikan slip gaji maupun NPWP. Lebih menariknya, tenor kredit diberikan juga cukup besar dan tentunya suku bunga pun tergolong rendah.

  • Plafon Maksimal : Rp 8.000.000
  • Tenor : 3 – 8 bulan
  • Suku Bunga : 6 – 10% per bulan

9. HomeCredit

HomeCredit

Mendengar nama HomeCredit mungkin sebagian besar orang sudah mengetahuinya. Yah HomeCredit merupakan pinjol yang memungkinkan setiap masyarakat dapat mengajukan kredit dana tunai dengan mudah dan cepat cair.

Kalian tidak perlu khawatir ketika melakukan kredit di pinjol ini. Karena selain sudah mendapatkan kepercayaan dari banyak masyarakat, Pijol tanpa slip gaji dan juga NPWP ini juga sudah terdaftar dan di awasi langsung oleh OJK dan BI.

  • Plafon Maksimal : Rp 15.000.000
  • Tenor : 12, 24 & 36 bulan
  • Suku Bunga : 2.6% per bulan efektif

10. MauCash

MauCash

PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) / MauCash menjadi Pinjol dengan jumlah pelanggan aktif terbilang cukup banyak untuk saat ini. Hal tersebut tidak terlepas dari layanan pinjaman dana tunai yang diberikan cukup menarik.

Setiap pengguna tidak perlu memiliki slip gaji maupun NPWP untuk bisa mendapatkan dana tunai cepat cair. Legalitas MauCash pun sudah tidak perlu di ragukan karena perusahaan ini telah terdaftar dan di awasi langsung oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

  • Plafon Maksimal : Rp 15.000.000
  • Tenor : 2 – 12 bulan
  • Suku Bunga : 0.53% – 0.75% per hari

11. Tunaiku

Tunaiku

Kalian sedang mencari pinjol tanpa slip gaji dan NPWP, maka jangan lupa untuk melirik Tunaiku. Melalui pinjol satu ini kalian akan dapat memperoleh kemudahan saat sedang membutuhkan dana segar dan mendesak.

Bahkan proses cepat dalam hitungan menit membuat kalian bisa memperoleh limit pinjaman cukup besar. Masalah bunga kalian tidak perlu khawatir, karena suku bunga bisa dibilang relatif bersaing dan kompetitif dengan pinjol tanpa slip gaji atau NPWP lainnya.

  • Plafon Maksimal : Rp 20.000.000
  • Tenor : 6 – 20 bulan
  • Suku Bunga : 3 – 4% per bulan

12. EasyCash

EasyCash

Membutuhkan dana segar cepat cair untuk memenuhi kebutuhan harian maupun kebutuhan mendesak? silahkan mengajukan pinjaman di salah satu platform pinjaman P2P legal dan resmi OJK dengan nama EasyCash.

Melalui pinjol EasyCash, kalian dapat memperoleh kredit hanya dengan bermodal KTP dan foto selfie tanpa harus memberikan slip gaji maupun NPWP. EasyCash juga menyediakan metode pembayaran yang mudah karena telah bekerjasama dengan bank BCA serta Alfamart.

  • Plafon Maksimal : Rp 20.000.000
  • Tenor : 3 – 6 bulan
  • Suku Bunga : 24% per tahun / 2% per bulan.

Kesimpulan

Dari begitu banyaknya pilihan pinjol tanpa slip gaji dan NPWP seperti sudah rkonline.id sampaikan di atas, setidaknya dari begitu banyaknya pilihan yang ada, berbekal dari pengalaman kami memilih Akulaku menjadi pinjol tanpa slip gaji dan NPWP terbaik.

Namun jika memiliki rekomendasi lain, silahkan tinggalkan komentar di bawah dengan menyertakan alasan kenapa pinjol tersebut kalian anggap sebaagai yang terbaik. Sekian dan semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles