15 Pinjaman Online Tanpa BI Checking 24 Jam & Langsung Cair 2021

Pinjaman Online Tanpa BI Checking – Kita pastinya pernah mengenal istilah BI Checking, artinya adalah proses pencairan informasi riwayat kredit untuk debitur atau pihak yang mengajukan pinjaman. Saat ini BI Checking digantikan dengan sistem Sistem Layanan Informasi Keuangan atau disingkat SLIK.

Mengenal apa itu BI Checking dinilai penting karena mampu melihat kelayakan nasabah mendapatkan pinjaman sesuai dengan riwayat pelunasannya. Ketika ada kredit macet ataupun tunggakan pembayaran kemungkinan besar pengajuan pinjaman akan ditolak.

Oleh karena pemeriksaan yang ketat, banyak orang lebih memilih pinjaman online 24 jam langsung cair tanpa BI Checking. Beberapa perusahaan menawarkan pinjaman online tanpa BI Checking terutama fintech sehingga memudahkan debitur mendapatkan dana secara cepat.

Meskipun tanpa BI Checking namun banyak perusahaan fintech yang sudah terdaftar di OJK sehingga lebih aman digunakan. Kebanyakan menggunakan verifikasi identitas dengan cara unggah dokumen dimana prosesnya jauh lebih cepat.

Kelebihan Pinjaman Online Tanpa BI Checking

Memang kini daftar pinjaman online yang masuk BI Checking terus bertambah sehingga kita perlu lebih jeli. Sebagai debitur kita akan lebih dimudahkan pada proses pendaftaran sampai dengan pencairan karena seluruh prosesnya dilakukan secara online.

Selain itu biasanya verifikasi hanya memakan waktu hitungan menit saja sehingga pinjaman cairnya cepat. Berbeda halnya dengan pinjaman Bank tanpa BI Checking dimana harus melalui proses lebih panjang karena mungkin ada survey ke lokasi kalian.

Pada jenis pinjaman online tertentu kalian tidak perlu memberikan jaminan apapun sehingga akan lebih fleksibel dimanfaatkan. Ada beberapa kelebihan dari pinjaman online tanpa bi checking yang dapat kalian nikmati seperti berikut ini.

  • Proses pengajuan pinjaman lebih cepat karena tidak memerlukan pengecekan dan persetujuan dari Bank Indonesia.
  • Persyaratan jauh lebih ringkas serta mudah dipenuhi.
  • Rata rata pinjaman online tanpa bi checking tidak memerlukan jaminan.
  • Nominal pinjaman bervariasi sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan debitur.
  • Tenor pinjaman bervariasi mulai dari 1 bulan.
  • Keamanan dijamin karena rata rata sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.
  • Berasal dari perusahaan dengan ijin resmi dan terdaftar di Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).
  • Menggunakan sistem analisa kredit sehingga lebih mudah lolos.
  • Pengjuan secara online tanpa perlu datang ke kantor sehingga lebih simple.

Pinjaman Online Tanpa BI Checking Langsung Cair

Sistemnya memang berbeda dengan pinjaman Koperasi tanpa BI Checking karena kalian lebih dimudahkan karena semuanya sudah online. Selain itu mayoritas pinjaman online tanpa BI Checking juga lewat aplikasi sehingga kamu tinggal install kemudian daftar.

Nominal yang diberikan juga beragam mulai dari angka ratusan ribu bahkan sampai miliaran. Seperti halnya pinjaman 30 juta tanpa BI Checking kalian hanya perlu mempersipakan dokumen identitas diri. Sebagai referensi lengkapnya silahkan simak pinjaman online tanpa BI Checking dibawah ini.

1. Modalku

Modalku merupakan pinjaman khusus untuk UMKM dengan bentuk modal usaha yang dapat diajukan secara online. Kelebihan dari Modalku adalah tidak memerlukan jaminana apapun sehingga proses pengajuannya dapat berjalan dengan cepat.

Plafon3.000.000 – 2.000.000.000
Tenor1-24bulan
Bunga8% – 24% per tahun.

Termasuk kedalam pinjaman online tanpa BI Checking dimana memiliki plafon dana hingga 2 miliar rupiah. Debitur dapat memilih tenor mulai dari 1 hingga 24 bulan dengan bunga maksimalnya 24% per tahun, detailnya sesuai tabel diatas.

2. Tunaiku- Pinjaman Online Cepat

Merupakan aplikasi pinjaman online tanpa BI Checking dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang memberikan kemudahan pengajuan dan persyaratan. Pengguna cukup menggunakan KTP kemudian mengisi formulir online untuk mendapatkan pinjaman sampai maksimal 20 juta rupiah.

Plafon2.000.000 – 20.000.000
Tenor 6-20bulan
Bunga3-4%

Maksimal tenor 20 bulan sehingga mampu dimanfaatkan secara maksimal. Keunggulan lainnya adalah bunga pinjaman terjangkau mulai dari 3% sampai 4% dimana tidak akan membebani kalian setiap bulannya.

3. KoinWorks – Pinjaman Modal P2P

Banyak orang sudah mengenal KoinWorks sebagai salah satu penyedia pinjaman online tanpa jaminan. Menyediakan plafon dana mencapai 2M untuk berbagai jenis kebutuhan seperti modal usaha, pendidikan, pernikahan, konsumtif, pembayaran tagihan dan banyak lainnya.

Plafon1.000.000 – 2.000.000.000
Bunga0,75% – 1,67% perbulan
9% – 20% pertahun
Tenor 3-24bulan

Kelebihan utama dari KoinWorks adalah bunga rendah, bahkan lebih terjangkau dibandingkan pinjaman BPR tanpa BI Checking. Tenor maksimal pinjamannya 24 bulan atau 2 tahun dimana cukup panjang terutama untuk debitur perseorangan.

4. KTA Kilat – Pinjaman Uang Online Kilat

KTA Kilat merupakan penyedia pinjaman online tanpa BI Checking yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Kamu bisa mengajukan pinjaman secara online dengan maksimal nominal 8 juta rupiah dengan periode jangka pendek sampai 180 hari.

Pinjaman maksimum8.000.000
Periode pinjaman91 hari – 180 hari
Bunga19% pertahun

Meskipun tenornya lebih pendek sekitar 6 bulan namun pengajuannya sangat mudah karena cukup membutuhkan KTP sebagai syaratnya. Alasan lain menggunakan KTA Kilat adalah bunga pertahun cukup rendah dengan maksimal 19%.

5. Kredit Pintar

Rekomendasi pinjaman online cicilan 12 bulan tanpa BI Checking lainnya adalah aplikasi bernama Kredit Pintar. Kelebihan utamanya adalah bunganya rendah yaitu 11% per tahun sehingga tidak akan terlalu banyak merugikan pihak debiturnya.

Pinjaman 20.000.000
Periode pinjaman 3-12bulan
Bunga11% per tahun

Kamu dapat mengajukan pinjaman sampai maksimal 20 juta rupiah dengan tenor 3 hingga 12 bulan. Pastinya tidak memerlukan agunan dan Kredit Pintar sudah resmi terdaftar OJK sehingga data kalian akan lebih aman.

6. AdaKami – Pinjaman Uang Online

Pinjaman online tanpa BI Checking selanjutnya adalah AdaKami dimana menawarkan maksimal limit sampai 10 juta rupiah. Sudah terdaftar di OJK dengan pilihan tenor pinjaman mulai dari minimal 3 bulan sampai maksimal 12 bulan.

Pinjaman3.000.000-10.000.000
Periode pinjaman3, 6, 12bulan (91-365hari)
Bunganya36% pertahun

Sayangnya bunga termasuk tinggi mencapai 36% per tahun, meskipun begitu kemungkinan besar diterima akan jauh lebih besar dibandingkan pinjaman lainnya. AdaKami juga bekerjasama dengan banyak Bank di Indonesia untuk pencairan dan pembayaran tagihannya.

7. TunaiKita–Pinjaman Uang Tunai Online Dana Cepat

TunaiKita termasuk kedalam pinjaman online tanpa BI Checking dengan maksimal plafond dana mencapai 20 juta rupiah. Mengunggulkan bunga tiap tahun yang cukup rendah sehingga mampu dimanfaatkan untuk berbagai jenis kebutuhan.

Pinjaman 500.000 – 20.000.000
Periode pinjaman 90/180hari
Bunganya6%-24% pertahun

Sayangnya kelemahannya memang pada soal tenor pinjaman hanya maksimal 6 bulan saja. Meskipun begitu persyaratan pengajuannya mudah karena cukup menggunakan KTP dan mengisi formulir online.

8. UangMe

Banyak orang sudah mengenal UangMe sebagai platform Fintech Lending dimana menghubungkan debitur dan pemberi pinjaman. Memang nominal pinjaman yang diberikan lebih sedikit, namun kelebihannya adalah kecepatan cari langsung ke rekening.

Plafon pinjaman400.000 – 4.000.000
Tenor pinjaman91-120 hari
Bunganya21,9% p.a

Maksimal tenor pinjaman 120 hari dengan bunga 21,9% pertahun dimana sesuai untuk kalian yang butuh dana jangka pendek. Pendaftarannya online dengan persyaratan KTP sehingga dapat dimanfaatkan secara mudah tanpa banyak verifikasi.

9. UKU – Pinjaman Uang Online Dana Tunai

Pinjaman online tanpa BI Checking yang cukup dikenal adalah UKU dimana memiliki proses pendaftaran mudah dan juga cepat. Maksimal pinjamannya 5.000.000 yang pastinya dibekali dengan bunga rendah maksimal 14% pertahun sehingga menguntungkan.

Pinjaman500.000 – 5.000.000
Jangka Waktu Pinjaman91-180 hari
Bunganya14% p.a

Tidak ada biaya yang tersembunyi karena kalian akan mendapatkan informasi angsuran secara lengkap. UKU juga mengikuti pedoman OJK sehingga data kalian akan lebih aman dan terjaga.

10. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk merupakan aplikasi pinjaman online tanpa jaminan yang sudah memiliki ijin resmi dari OJK. Cocok dipakai untuk kalian yang membutuhkan pinjaman dengan nominal sedikit berjangka pendek dimana maksimal plafon yang disediakan senilai 2.000.000.

Nominal Pinjaman500.000 – 2.000.000
Tenor Pinjaman91-120hari
Bunganya14%/tahun

Keunggulannya adalah bunga rendah 14% pertahun dan pengajuan mudah cukup dalam 5 menit saja. Selain itu kalian hanya membutuhkan KTP, rekening Bank dan juga penghasilan tetap untuk dapat melakukan pengajuan pinjaman.

11. Cashwagon – Pinjaman Online Cepat Cair

Cashwagon menawarkan pinjaman online maksimal 5 juta rupiah dengan tenor cicilan 180 hari. Kelebihan utamanya adalah proses pengajuannya sangat mudah cukup memakai Kartu Tanda Penduduk dengan tenor pinjaman maksimal 180 hari.

Plafon Maksimal5.000.000
Jangka waktu pinjaman61 – 180 hari
Bunganya 24% – 72% p.a

Sayangnya memang bunganya cukup tinggi mulai dari 24% – 72% per tahun. Meskipun begitu kemungkinan diterima akan lebih besar karena tanpa BI Checking sehingga verifikasi jauh lebih cepat.

12. Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Adira Tanpa BI Checking

Merupakan produk pinjaman online tanpa BI Checking yang menawarkan tenor besar sampai 1,5 miliar rupiah menggunakan jaminan mobil. Keunggulan utamanya adalah pengajuan bisa online dan bunganya 0.83% flat per bulan.

Plafon Maksimal1.500.000.000
Tenor Maksimum 48 bulan
Bunganya0.83% flat per bulan

Memang persyaratannya cukup banyak dibandingkan pinjaman online lain karena memang plafon dana yang diberikan tergolong besar. Kalian juga dapat mengambil angsuran sampai maksimal 48 bulan sehingga dengan mudah melunasinya.

13. Pinjaman Jaminan BPKB Motor Adira Tanpa BI Checking

Berikutnya ada pinjaman online tanpa BI Checking dengan jaminan BPKB motor dimana memiliki plafon mencapai 100 juta. Keunggulan utamanya adalah 1.56% flat per bulan sehingga tidak akan memberatkan karena tergolong jauh lebih rendah dibanding pinjaman online lain.

Plafon Maksimal100.000.000
Tenor Maksimum 48 bulan
Bunganya1.56% flat per bulan

Persyaratannya meliputi motor maksimal usianya 9 tahun, mutasi rekening, KTP, PBB domisili, rekening listrik, KK dan juga BPKB motor. Kamu tidak perlu membayar biaya provisi kemudian maksimal tenornya adalah 48 bulan dimana cukup panjang.

14. Jaminan BPKB Mobil BFI Finance Tanpa BI Checking

Berbeda dengan pinjaman BCA Finance tanpa BI Checking, BFI Finance menawarkan plafon dana sangat besar mencapai 2 miliar rupiah. Kalian cukup menyiapkan BPKB, KTP dan minimal mobil tahun 2007 sehingga tergolong mudah persyaratannya.

Plafon Maksimal2.000.000.000
Tenor Maksimum 36 bulan
Bunganya0.8% bulan flat per bulan.

Kemudian bunganya sangat rendah yaitu 0.8% bulan flat perbulan sehingga tidak akan ada lagi biaya tambahan. Kalian dapat mengambil pinjaman dengan jangka waktu sampai 36bulan sehingga cukup untuk memenuhi kebutuhan.

15. Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah BFI Finance

Rekomendasi pinjaman online tanpa BI Checking terakhir adalah dari BFI Finance dengan jaminan sertifikat rumah. Persyaratannya meliputi KTP, SHM/SHGB asli, mutasi rekening, PBB domisili, rekening listrik dan juga sertifikat rumah.

Plafon Maksimal1.000.000.000
Tenor Maksimum 60 bulan
Bunganya0.9% bulan flat per bulan

Kalian dapat memperoleh pinjaman online tanpa BI Checking sampai 1 miliar dengan tenor maksimal 60 bulan. Kelebihan utamanya adalah bunga flat perbulan 0.9% sehingga tergolong sangat rendah dan menguntungkan debitur.

Kesimpulan

Setiap pinjaman online tanpa BI Checking memang memberikan penawarkan berbeda beda untuk debitur mulai dari plafon, tenor maupun bunganya. Kamu dapat memilih salah satu pinjaman online tanpa BI Checking sesuai kebutuhan dan kemampuan cicilan perbulannya.

Memang mayoritas pinjaman online diatas tidak memerlukan jaminan namun untuk plafon dananya cenderung lebih sedikit, berbeda dengan yang menggunakan agunan. Sekian informasi dari rkonline.id, semoga kalian dapat memilih pinjaman tanpa BI Checking diatas sesuai kebutuhan.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *