Syarat Pengambilan BPKB di Indomobil Finance : Sendiri & Wakil

Syarat Pengambilan BPKB di Indomobil Finance – Banyak orang mempertanyakan bagaimana cara mengambil BPKB yang sebelumnya sudah menjadi jaminan di salah satu perusahaan pembiayaan? Untuk melakukan pengambilan sebenarnya memang sangat mudah sekali, asalkan yang ambil itu pemohon langsung. Jika pemohon tidak bisa maka dapat diwakilkan, cuma terdapat beberapa persyaratan harus dilengkapi terlebih dahulu.

Bagi setiap orang yang baru pertama kali melakukan hal seperti tersebut pastinya muncul cukup banyak pertanyaan seperti apakah dikenakan biaya lagi dam pastinya muncul banyak pertanyaan lain pokoknya. Jika kalian merupakan konsumen dari Indomobil Finance yang memiliki niatan akan ambil BPKB akan tetapi tidak tahu apa saja syarat pengambilan BPKB di Indomobil Finance apa saja? Apakah cukup KTP atau ada beberapa dokumen lain.

Pada dasarnya setiap kalian nasabah akan melakukan pengajuan pinjaman ataupun pengambilan BPKB yang sebelumnya menjadi agunan memang sangat mudah sekali, bahkan untuk pengambilan BPKB bisa dikatakan sangat mudah dan cepat, asalkan sebelumnya telah melengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku. Ketika semua sudah dilengkapi maka pengambilan bisa dilakukan langsung lewat kantor cabang di daerah kalian masing masing.

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada kesempatan sangat baik ini kami akan mencoba membantu kalian semua yang mana masih belum begitu paham atau ini merupakan pengalaman pertama kalinya. Untuk itu sangat disarankan agar simak artikel ini sampai selesai agar nantinya lebih paham, baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan dari Rkonline.id mengenai syarat pengambilan BPKB di Indomobil Finance baik sendiri mau diwakilkan seperti dibawah ini.

Syarat Pengambilan BPKB di Indomobil Finance

Untuk mengawali pembahasan kali ini kami rasa langsung saja ke pokok pembahasan utama sesuai dengan judul seperti diatas yakni syarat pengambilan BPKB di Indomobil Finance, untuk pengambilan sendiri bisa dilakukan langsung oleh pemohon itu sendiri ataupun diwakilkan. Untuk keduanya terdapat syarat yang berbeda, jika penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan diantaranya adalah sebagai berikut.

Pengambilan BPKB Oleh Sendiri

  • KTP (asli) atas nama pemohon kredit.
  • Kartu angsuran
  • Nota Kredit atau bukti pembayaran angsuran terakhir.

Pengambilan BPKB di Wakilkan

  • Surat Kuasa dengan Materai Rp 6.000,- yang ditandatangani oleh pemohon kredit dan penerima kuasa.
  • KTP (asli) atas nama pemberi kuasa.
  • KTP (asli) penerima kuasa.
  • Kartu angsuran
  • Nota Kredit atau bukti pembayaran angsuran terakhir.

Cara Mengambil BPKB di Indomobil Finance

Berikutnya lanjut ke membahas mengenai cara mengambil BPKB seperti apa, karena diluar sana masih banyak orang yang belum mengetahui akan prosedurnya seperti apa. Bagi kalian yang penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan telah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

  1. Jadi langkah pertama harus kalian lakukan ialah melengkapi semua syarat dan ketentuan yang telah kami sampaikan kepada kalian semua seperti diatas.
  2. Ketika telah melengkapi semua persyaratan, maka langkah selanjutnya tinggal kunjungi saja kantor cabang Indomobil Finance di kota kalian.
  3. Silahkan langsung saja sampaikan kepada petugas dimana kalian semua tinggal informasikan hendak pengambilan BPKB.
  4. Nantinya kalian akan dimintai untuk melengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku.
  5. Setelah semua persyaratan sudah diserahkan, maka pihaknya segera memprosesnya.
  6. Sampai disini kalian tinggal tunggu saja dimana pihaknya akan mempersiapkan BPKB yang akan diserahkn.
  7. Selesai, sampai disini kalian sudah berhasil melakukan pengambilan BPKB di Indomobil Finance.

Note :

Jika pengambilan BPKB diwakilkan oleh orang lain maka sangat disarankan sekali agar melengkapi semua persyaratan, terutama surat kuasa wajib dilengkapi. Dengan melengkapi surat kuasa tersebut maka proses pengambilan bisa langsung di proses diwaktu itu juga.

Cal Center Indomobil Finance

Jika pembahasan seperti diatas sekiranya belum begitu paham dengan semuanya maka sangat disarankan sekali agar menghubungi langsung call center Indomobil Finance, dengan menghubungi layanan tersebut maka memungkinkan sekali semua informasi terkait pengambilan BPKB. Apabila belum mengetahui nomor telepone dapat dihubungi, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan sebagai berikut.

  • Jam Layanan : Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB
  • Hotline : (+6221) 2918 5440
  • SMS : (+62) 8121231230
  • E-mail : customer.care@indomobilfinance.com
  • Facebook : Indomobil Finance Indonesia
  • Twitter : https://twitter.com/IMFICLUB
  • Instagram : indomobilfinanceid

Kesimpulan

Bila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa dalam proses pengambilan BPKB terbilang sangat mudah sekali dimana cukup melengkapi beberapa persyaratan yang sudah kami sebutkan seperti diatas. Terlebih lagi jika proses pengambilan di wakilkan oleh orang lain maka wajib dilengkapi dengan surat kuasa dengan materai,

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai syarat pengambilan BPKB di Indomobile Finance beserta cara pengambilan seperti apa dapat Rkonline.id sampaikan kepada kalian semua. Semoga saja dengan adanya penjelasan seperti tersebut bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi sudah disampaikan seperti diatas.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles