Kode Referral BNI Mobile Banking: Pengertian & Keuntungan

Kode Referral BNI Mobile Banking – Untuk mempermudah setiap nasabah dari bank BNI, pihaknya sangat menyarankan sekali untuk menggunakan aplikasi mobile banking agar segala transaksi keuangan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Agar bisa menikmati semua fasilitas yang sudah disediakan sangat disarankan sekali agar melakukan aktivitas terlebih dahulu, setelah proses aktivasi berhasil maka bisa langsung digunakan di saat itu juga.

Jika berbicara soal daftar BNI Mobile memang sangat disarankan sekali untuk menggunakan kode referral BNI Mobile banking dimana ketika melakukan pendaftaran dengan memasukkan kode referral dari pengguna lain, maka ada cukup banyak keuntungan yang bisa didapatkan nantinya. Bahkan untuk setiap pengguna yang berhasil membagikan kode referral akan mendapatkan bonus berupa saldo tabungan, tetapi semua itu terdapat syarat dan ketentuannya.

Jika kita lihat dari menu referral pada aplikasi BNI Mobile Banking memang terdapat beberapa kelas yang bisa menjadi target dalam membagikan mulai dari kelas Clasic, Silver, Gold dan Platinum dimana masing masing terdapat ketentuan yang sudah ditetapkan. Nah, untuk kalian yang belum begitu paham karena hanya memanfaatkan untuk melakukan transaski seperti beli pulsa lewat BNI Mobile saja maka tak heran jika tidak tahu akan program yang diberikan dari pihak bank BNI.

Dikarenakan banyak orang yang penasaran akan program terbaru dari bank BNI tersebut, maka pada kesempatan sangat baik ini kami akan menjelaskan kepada kalian semua mulai dari pengertian dan keuntungan didapatkan. Baiklah tanpa perlu menunggu lama lama lagi langsung saja simak ulasan lengkap dari Rkonline.id mengenai kode referral BNI Mobile banking yang sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Apa Itu Kode Referral BNI Mobile Banking

Untuk mengawali pembahasan kali ini terlebih dahulu sampaikan kepada kalian semua akan pengertian dari apa itu kode referral BNI Mobile banking, karena kami sangat yakin sekali jika diluar sana memang masih banyak orang belum mengetahui akan program tersebut.

Jadi kode referral adalah sebuah kode yang telah dibuat oleh suatu perusahaan yang diberikan kepada setiap nasabah atau konsumen berupa serangkai huruf dan angka ber acakan yang membentuk sebuah kode. Sampai disini apakah kalian semua sudah paham dan jelas akan penjelasan sudah kami sampaikan seperti diatas.

Sebetulnya sebuah kode referral memang sama saja dimana terdiri dari beberapa digit angka dan huruf, untuk kode referralnya biasanya akhiran dari nomor pengguna sebagai contoh saja NAN0255 dimana untuk 3 huruf tersebut merupakan nama user dan 4 digit angka berupa nomor HP yang sebelumnya sudah terdaftar.

Keuntungan Bagikan Kode Referral BNI Mobile Banking

Sebagaimana sudah dijelaskan dari awal awal pembahasan memang ada cukup banyak keuntungan didapatkan oleh setiap orang yang berhasil membagikan kode referral tersebut, setidaknya ada beberapa tingkatkan harus dilalui agar mendapatkan bonus lebih besar lagi.

Jadi keuntungan pertama yang bisa kalian rasakan ialah mendapatkan bonus berupa saldo tabungan, adapun untuk besaran nominal yang dikenakan memang tidak diketahui secara pastinya.

Sedangkan untuk teman yang diundang juga ada banyak keuntungan didapatkan dimana proses aktivasi jelas lebih dimudahkan.

Semakin banyak mengundang teman menggunakan kode referal maka semakin tinggi kelas yang didapatkan dan bonus yang didapatkan juga semakin besar nantinya.

Cara Bagikan Kode Referral BNI Mobile Banking

Kemudian lanjut ke pembahasan berikutnya yakni cara membagikan kode referral, karena kami sangat yakin sekali jika beberapa nasabah masih banyak yang belum mengetahuinya dan bahkan dalam membagikan juga tidak tahu caranya seperti apa. Apabila penasaran akan caranya seperti apa, silahkan simak langsung ulasan yang sudah kami persiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

1. Buka Aplikasi BNI Mobile

1 Buka Aplikasi BNI Mobile

Jadi langkah pertama silahkan buka aplikasi BNI Mobile Banking terlebi hdahulu, namun sangat disarankan cek koneksi internet terhubung agar proses berjalan lancar.

2. Klik Login

2 Klik Login

Setelah berhasil terbuka maka langkah selanjutnya tinggal login akun BNI Mobile kalian, silahkan login dengan metode yang di inginkan apakah secara manual atau menggunakan sidik jari maupun Face ID.

3. Pilih Menu Pengaturan

3 Pilih Menu Pengaturan

Ketika sudah berhasil masuk ke tampilan utama dari aplikasi tersebut maka akan muncul banyak menu sudah tersedia, silahkan pilih langsung menu Pengaturan pada bagian pojok kanan bawah.

4. Tap Referral

4 Tap Referral

Selanjutnya tinggal scroll saka ke bawah sendiri dimana menu tersebut ada di bagian paling bawah sendiri, jika sudah ketemu tinggal klik saja Referral untu lanjut ke tahap berikutnya.

5. Klik Bagikan

5 Klik Bagikan

Nantinya akan muncul kode referral NAN0255, untuk membagikan bisa klik saja link dengan tulisan warna biru. Nantinya akan diarahkan ke menu selanjutnya dimana tinggal pilih saja metode untuk membagikan kode referral tersebut apakah lewat WhatsApp, Facebook, Telegram dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Apabila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa adanya kode referral tersebut jelas menguntungkan banyak pihak, tidak hanya dari pengguna lama saja, untuk pengguna baru juga akan diuntungkan. Jadi sangat disarankan sekali agar bagikan sebanyak banyaknya karena bonus yang didapatkan juga akan semakin besar.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai kode referral BNI Mobile Banking disertai dengan pengertian dan keuntungan didapatkan bisa Rkonline.id sampaikan kepada kalian semua. Semoga saja dengan adanya penjelasan tersebut bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi yang sudah kami sampaikan kepada kalian semua seperti diatas.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles