2 Cara Beli Pulsa Lewat M Banking BNI: Nominal, Syarat & Biaya

Cara Beli Pulsa Lewat M Banking BNI – Dengan adanya aplikasi mobile banking segala aktivitas keuangan memang sudah dimudahkan dimana setiap orang tidak perlu lagi pergi ke ATM hanya bertujuan transfer, top up pulsa dan beberapa aktivitas lainnya. Untuk menunjang semua itu setiap orang diharuskan untuk melakukan aktivasi terlebih dahulu setelah itu baru bisa menggunakan, sama seperti halnya dengan aplikasi mobile banking BNI dan beberapa perbankan lainnya.

Hampir setiap aplikasi perbankan dilengkapi dengan banyak fitur diantaranya adalah pembelian pulsa bahkan fitur tersebut memang sudah wajib tersedia, meskipun seperti demikian akan tetapi banyak pengguna aplikasi BNI mobile belum tahu akan cara beli pulsa lewat M Bnaking BNI. Maka dari itu pada kesempatan sangat baik ini kami akan menjelaskan kepada kalian semua mulai dari syarat apa saja harus dilengkapi dan biaya admin dikenakan.

Citayam

Apabila sudah mengetahui akan syarat dan ketentuan berlaku maka dapat dipastikan jika transaksi tersebut bakalan berjalan dengan lancar, buat kalian semua yang belum tahu akan itu semua, maka sangat disarankan agar simak artikel kali ini. Sebab akan ada banyak informasi informasi penting akan disampaikan kepada kalian semua, terutama buat para nasabah dari bank BNI yang baru pertama kali menggunakan aplikasi tersebut.

Dikarenakan banyak orang yang penasaran akan hal tersebut maka pada kesempatan sangat baik ini kami akan memberikan panduan bagaimana cara membeli pulsa di aplikasi tersebut. Baiklah tanpa perlu menunggu terlalu lama lagi maka langsung saja simak ulasan dari Rkonline.id mengenai cara beli pulsa lewat M Banking BNI diertai dengan syarat dan ketentuan sudah dipersiapkan buat semua seperti dibawah ini.

Syarat & Biaya Beli Pulsa Lewat M Banking BNI

Untuk mengawali pembahasan kali ini terlebih dahulu akan syarat dan ketentuan berlaku, dengan mengetahui itu semua maka lebih dimudahkan nantinya. Bagi kalian semua yang belum mengetahui mulai dari syarat dan biaya, maka dapat simak ulasan kali ini.

Jadi mengenai syarat pertama harus dilengkapi cukup pastikan saja jika saldo didalam rekening tersedia lebih dari cuku, apalagi transaksi tersebut dikenakan biaya admin kurang lebih 1.500 sampai 2.500 rupiah. Sedangkan mengenai persyaratan kedua cukup pastikan jika perangkat HP kalian terhubung dengan koneksi internet yang lancar.

Sedangkan untuk biaya admin yang dikenakan memang sudah disebutkan tadi, dengan adanya biaya tersebut kami rasa bukan sebuah masalah besar, sebab itu sudah menjadi ketentuan umum. Ketika sudah paham dengan semuanya maka langkah selanjutnya tinggal melakukan pembelian pulsa, agar lebih jelasnya simak pada pembahasan berikutnya.

Cara Beli Pulsa Lewat M Banking BNI

Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul seperti diatas yakni cara membeli pulsa lewat M Banking BNI, disini kami anggap bahwa kalian semua sudah melengkapi akan syarat dan ketentuan berlaku. Baiklah tanpa perlu menunggu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

1. Buka Aplikasi M Banking BNI

1 Buka Aplikasi M Banking BNI

Jadi langkah pertama harus kalian lakukan adalah jalankan aplikasi BNI Mobile terlebih dahulu, namun sebelum itu pastikan perangkat HP terhubung dengan koneksi internet stabil sehingga transaksi berjalan lancar.

2. Login Akun

2 Login Akun

Sebelum lanjut melakukan pembelian pulsa diwajibkan untuk login akun terlebih dahulu, silahkan sesuaikan saja dengan metode yang di inginkan apakah pake face ID, Sidik jari atau memasukkan manual username dan password.

3. Tap Menu Pembayaran

3 Tap Menu Pembayaran

Nantinya akan ada banyak menu sudah disediakan pihaknya, karena akan melakukan pembelian pulsa maka pilih saja menu Pembayaran sesuai dengan gambar panduan seperti diatas.

4. Klik Pasca Bayar Telepon

4 Klik Pasca Bayar Telepon

Lalu akan disajikan kembali beberapa menu sudah disediakan, untuk langkah ini silahkan langsung saja pilih menu Pasca Bayar Telepon sesuai dengan gambar panduan seperti diatas.

5. Pilih Jenis Pasca Bayar

5 Pilih Jenis Pasca Bayar

Berikutnya tinggal pilih jenis pasca bayar, disini kami contohkan melakukan pembelian pulsa Indosat sesuai dengan gambar panduan seperti diatas.

6. Tap Input Baru

6 Tap Input Baru

Apabila ini merupakan transaksi baru maka langkah yang harus dilakukan tinggal klik Input Barusesuai dengan gambar panduan seperti diatas.

7. Masukkan Nomor Telepone

Setelah itu tinggal lanjutkan masukkan nomor HP yang akan kalian isi pulsa, disini kami himbau agar memasukkan nomor dengan benar setelah itu klik Lanjut dan setelah itu tinggal ikuti saja perintah sistem untuk selesaikan transaksi.

Kesimpulan

Apabila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menyimpulkan bahwa dalam melakukan pembelian pulsa lewat M Bankin BNI memang sangat mudah, hanya saja untuk nominal pembelian tidak ada yang tersedia kurang dari 10 ribu rupiah, akan tetapi itu bukanmenjadi sebuah masalah besar. Terlebih lagi proses pembelian lewat M Banking BNI sangat cepat sehingga menjadi salah satu keunggulan bisa kalian rasakan.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai cara beli pulsa lewat M Banking BNI disertai dengan syarat dan ketentuan serta biaya dapat Rkonline.id sampaikan kepada kalian semua. Semoga saja dengan adanya penjelasan seperti tersebut bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi telah disampaikan seperti artikel diatas.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.