3 Cara Cek Saldo K Vision Via WhatsApp 2022

Cara Cek Saldo K Vision Via WhatsApp – Mau nonton pertandingan bola / cabang olahraga kesukaan di TV tapi siaran di acak? tentu hal ini sangatlah menyebalkan bukan?. Namun memasuki era digital seperti sekarang sepertinya hal tersebut sudah mulai hilang dari benak kita sebagai para penikmat TV.

Pasalnya tidak hanya banyak tersedia layanan video-on-demand berbasis website / aplikasi mobile. Kini ada pula beberapa perusahaan penyedia layanan TV berbayar. Dan di Indonesia salah satu nama yang mungkin sudah begitu dikenal banyak orang adalah K-Vision / KVision.

Citayam

Hadirnya sebagai perusahaan penyedia TV Berbayar / Pay TV, bagi masyarakat yang ingin melakukan aktivasi / membeli paket berlangganan maka mereka harus memiliki saldo K Vision. Dimana saldo ini bisa kalian dapatkan ketika melakukan top up / pembelian voucher.

Apabila sebelumnya sudah pernah melakukan pembelian paket dan ingin memperpanjang / membeli paket lainnya. Maka kalian harus tahu berapa saldo K Vision yang dimiliki pada ID pelanggan masing-masing. Dan cara cek saldo K Vision paling mudah dapat dilakukan melalui WhatsApp. Lantas seperti apa cara cek saldo K Vision via WhatsApp tersebut?.

Tentang Saldo K Vision

Mendengar istilah saldo K Vision mungkin buat para pengguna TV Berbayar ini sudah tak lagi asing. Namun bagi para pengguna baru mungkin akan bertanya apa sih saldo K Vision dan untuk apa fungsi saldo tersebut?.

Saldo K Vision merupakan nilai mata uang rupiah yang sudah di konversi menjadi uang digital di dalam akun / ID pelanggan K Vision. Dalam hal ini mungkin akan lebih mudah bila kita ibaratkan sebagai saldo rekening tabungan.

Dimana fungsi dari saldo K Vision tersebut akan dapat digunakan untuk membeli paket langganan K Vision / untuk melakukan perpanjang paket K Vision yang sedang kalian nikmati saat ini. Dan biasanya proses perpanjang paket tersebut akan dilakukan secara otomatis ketika tanggal pembayaran tiba.

Namun sebaliknya, apabila saldo di dalam akun / ID pelanggan kalian sudah tidak mencukupi untuk memperpanjang paket sedang digunakan. Otomatis paket yang sedang berjalan akan langsung di hentikan. Dan bila ingin mengaktifkan lagi kalian perlu mengisi saldo K Vision tersebut.

Oleh karena itulah, selain memperhatikan tanggal penagihan pembayaran otomatis langganan paket K Vision. Setidaknya jika tidak ingin ada pemberhentian paket sepihak, kalian juga harus tahu cara cek saldo K Vison via WhatsApp / SMS sehingga cek saldo pun dapat dilakukan kapanpun kita butuhkan.

Berapa Nomor WA K Vision Terbaru?

Untuk dapat melakukan cek saldo K Vision via WhatsApp, tentu saja kita sebagai pengguna harus mengetahui nomor WhatsApp K Vision terbaru. Agar nantinya ketika kita butuhkan bisa langsung menghubunginya.

Lantas berapa sih nomor WhatsApp K-Vision terbaru saat ini?. Dari penelusuran rkonline.id, nomor WhatsApp K Vision terbaru saat ini yakni 08118500828. Nomor WA terbaru ini merupakan pengganti dari nomor WhatsApp K Vision sebelumnya yakni  08158500828.

Jadi buat kalian yang mungkin belum menyimpan atau bahkan masih menyimpan nomor WhatsApp K Vision lama, silahkan ganti dengan nomor WhatsApp terbaru di atas.

Dan sebagai informasi, nomor WhatsApp tersebut tidak menerima panggilan atau video call. Mengingat Nomor tersebut telah di daftarkan untuk berjalan sebagai bot / robot yang akan secara otomatis membalas pesan dari kita apabila format yang di tulis sesuai.

Hal yang Perlu Disiapkan

Jika sudah menyimpan nomor WhatsApp K Vision terbaru seperti di atas kami sampaikan. Jelas hal ini akan memudahkan saat proses cek saldo K Vision via WhatsApp. Namun tentu saja ada beberapa hal yang perlu kalian siapkan ketika ingin mengikuti panduan cara cek saldo K Vision via WhatsApp ini.

  • Pertama sudah pasti kalian harus menyimpan nomor WhatsApp K-Vision terbaru ke dalam phonebook HP masing-masing.
  • Kemudian kalian juga harus mempersiapkan ID Pelanggan K Vision.
  • Mengetahui format pesan cek saldo K-Vision.

Itulah beberapa hal utama yang perlu kalian siapkan ketika ingin mengikuti panduan cara cek saldo K-Vision yang akan rkonline.id sampaikan di bawah ini.

Format Pesan Cek Saldo K-Vision Lewat WA

Sejatinya cara cek saldo K Vison tidak hanya dapat dilakukan melalui WhatsApp / WA. Melainkan juga bisa kalian lakukan menggunakan metode SMS. Namun karena mungkin melalui SMS harus mengeluarkan biaya dalam bentuk pulsa.

Tidak bisa kita pungkiri menggunakan WhatsApp untuk cek saldo K Vision jadi pilihan terbaik di era digital seperti sekarang ini. Namun dengan adanya metode / cara lain yang memang sudah disediakan oleh pihak K Vision.

Maka format penulisan cek saldo di tiap-tiap cara pun berbeda. Lantas seperti apa format penulisan pengecekan saldo K-Vision via WhatsApp?.

SALDO [spasi] ID Pelanggan, Contoh SALDO 12345678

Itu dia format penulisan pesan yang harus kalian kirim ke nomor WhatsApp K Vision. Dan hal yang perlu diperhatikan disini kalian harus menuliskan ID Pelanggan secara benar. Jika tidak maka hasil tidak akan di temukan.

Cara Cek Saldo K Vision Via WhatsApp

Apabila sampai disini sudah bisa memahami seperti apa format cek saldo K Vision dan juga beberapa hal penting lain yang perlu disiapkan. Tanpa panjang lebar lagi berikut adalah langkah cara cek saldo K-Vision Bromo C2000 terbaru.

1. Buka WhatsApp

Pertama silahkan buka / akses aplikasi WhatsApp di HP masing-masing dan pastikan sudah menyimpan nomor WA K-Vision di Phonebook HP.

Buka WhatsApp

2. Buat Pesan Baru

Jika sudah terbuka, silahkan buat pesan baru dengan cara klik ikon message di bagian pojok kanan bawah.

Buat Pesan Baru

3. Cari Kontak K-Vision

Pada halaman pesan baru, silahkan kalian tap ikon cari / search pada sisi kanan atas kemudian silahkan cari nomor WA K-Vision yang sudah tersimpan di HP.

Cari Kontak WhatsApp K Vision

4. Tuliskan Format Cek Saldo

Kemudian silahkan kalian tuliskan format cek saldo K Vision pada kolom pesan seperti contoh di atas dan klik kirim.

Tulis Format Cek Saldo

5. Info Saldo K Vision Terlihat

Jika format penulisan cek saldo sudah benar dan nomor ID pelanggan telah dipastikan sesuai. Maka informasi detail sisa saldo di akun / ID perangkat tersebut akan terlihat seperti di atas.

Info Saldo K Vision Terlihat

Call Center K-Vision

Kira-kira seperti itulah panduan lengkap tentang cara cek saldo K Vision via WhatsApp. Apabila masih da yang perlu di tanyakan terkait paket, aktivasi atau masalah lainnya. Kami sarankan untuk menghubungi langsung pihak K-Vision melalui layanan call center K Vision di bawah ini.

  • 08111500828
  • cs@k-vision.tv
  • k-vision.tv
  • KVision
  • kvisiontv
  • kvisiontv

Kesimpulan

Yang jelas dengan kalian mengetahui bagaimana cara cek saldo K Vision via WhatsApp di atas. Kemungkinan besar kalian tidak akan sampai terkena pemberhentian paket sepihak yang dilakukan oleh K-Vision.

Dan pastinya cara cek saldo K Vision lewat WhatsApp di atas bisa kami katakan cukup mudah dan simple serta cepat. Jadi silahkan pelajari dan praktekkan langsung agar tahu seperti apa hasilnya. Sekian dan semoga penjelasan rkonline.id di atas bisa membantu.

Sumber Gambar: k-vision.tv, rkonline.id

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles