Kode Undangan Cash Tube 2022: Cara Cek & Memasukkan

Kode Undangan Cash Tube – Cash Tube merupakan aplikasi penghasil uang dengan cara kerja menonton konten video yang sudah dipersonaliasi. Cash Tube banyak diminati karena secara resmi hadir di Google Play Store dan terbukti membayar. Hingga kini sudah ada lebih dari 5 juta pengguna dimana menawarkan berbagai tugas dan pengguna akan dibayar ketika menyelesaikannya.

Bagi pengguna baru pastinya bisa mendapatkan uang dengan memasukkan kode undangan Cash Tube. Seperti kode invitasi Uang Nyata, sesama pengguna hanya dapat memasukkan satu kode undangan untuk satu akun saja. Namun jika kalian bisa memasukkan ratusan kode dari akun lainnnya maka keuntungannya semakin besar.

Citayam

Jika dilihat cara kerja Cash Tube yaitu dengan menonton berbagai macam video didalam aplikasinya. Untuk login pertama kamu akan mendapatkan 8000 koin yang bisa ditarik tunai menjadi bentuk uang. Lalu kamu bisa check in harian serta menyelesaikan tugas yang diberikan dimana mendapatkan bonus dengan nilai bervariasi. Namun cara paling cepat mengumpulkan koin adalah dengan menyebarkan kode undangan kebanyak orang.

Secara langsung dari tiap kode undangan yang dimasukkan pengguna lain, kamu akan memperoleh bonus koin. Terlebih koin dapat dicairkan langsung melalui DANA, OVO, GoPay bahkan rekening Bank sehingga bisa jadi penghasilan tambahan. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut mengenai kode undangan Cash Tube silahkan simak rangkuman rkonline.id dibawah ini.

Kode Undangan Cash Tube

Kode undangan merupakan kode yang dapat dimasukkan oleh pengguna baru ataupun lama didalam aplikasi Cash Tube. Setelah memasukkan kode undangan maka akan memperoleh bonus berupa hadiah koin mulai dari 3000. Bahkan ketika share kode sendiri kemudian ada yang bergabung kamu akan memperoleh koin 18.000.

Pada dasarnya di aplikasi Cash Tube kalian bisa mengumpulkan banyak koin kemudian dicairkan ke dompet digital ataupun rekening bank. Pada dasarnya satu kode undangan memang hanya dapat dipakai sekali kedalam satu akun. Namun jika semakin banyak kode yang dimasukkan maka keuntungannya bertambah besar.

Sistem referral memang digunakan dimana untuk tiap pengguna bebas share kode yang dimilikinya. Saat ini ada banyak kode undangan Cash Tube yang dapat kalian masukkan. Sebagai referensinya kami sudah menyediakan beberapa kode undangan Cash Tube dibawah ini.

  • 2364215
  • 245266
  • 6874164
  • 2363843

Cara Cek Kode Undangan Sendiri

Lantas bagaimana kamu tahu kode undangan milikmu? Pengguna dapat mengakses menu untuk mendapatkan kode undangan dan langsung bisa dipergunakan. Tapi sebelumnya kamu perlu download Cash Tube kemudian mendaftar akun baru. Saat sudah mendapatkan kodenya silahkan simpan dan pergunakan dengan baik.

Kamu bisa membagikan kode ke teman, kerabat, keluarga ataupun khalayak ramai agar mendapatkan koin lebih banyak. Pastikan juga membuat postingan menarik supaya orang lain berminat untuk mendaftar. Apabila kamu belum tahu cek kodenya dimana maka simak langkah dibawah ini.

  • Buka Cash Tube, lanjutkan masuk ke menu Saya
Cash Tube
  • Dibagian ID akan terteraa informasi kode undangan kalian. Kamu bisa langsung Salin ID dan membagikannya
Cara Cek Kode Undangan

Cara Memasukkan Kode Undangan Cash Tube

Berikutnya bagaimana cara untuk memasukkan kodenya? Kamu dapat mempersiapkan kode undangan terlebih dahulu, atau bisa langsung copy diatas. Keuntungannya tiap memasukkan kode undangan kamu akan mendapatkan 3000 koin. Aturannya setiap orang hanya bisa klaim sekali saja, kemudian ID/kode undangan tidak dapat dirubah.

Selanjutnya ID teman yang sudah dimasukkan akan dihubungkan otomatis. Jangan sampai menggunakan cara curang karena akan mengakibatkan akun kamu diblokir. Dalam memasukkan kodenya juga cek kembali apakah sudah pernah dipakai sebelumnya.

  • Pergi ke menu Saya
Cara Memasukkan Kode Undangan Cash Tube
  • Selanjutnya masuk ke menu Hadiah Kode Undangan
Kode Undangan
  • Disini silahkan paste atau ketikkan kode yang sudah kalian dapatkan. Setelahnya tinggal tekan Kirim
Memasukkan Kode Undangan Cash Tube
  • Tampil notifikasi kalian mendapatkan hadiah koin
bonus

Cara Withdraw Cash Tube

Sesudah mkengumpulkan koin yang cukup maka kalian bisa melakukan withdraw ataupun tarik saldo. Disini kalian bisa mempersiapkan nomor dompet digital ataupun rekening sebagai penerimanya. Maksimal waktu pencairannya adalah 7 hari kerja, namun pada beberapa kasus membutuhkan waktu beberapa menit saja. Nominal withdraw koin ke rupiah yang disediakan sebagai berikut.

  • 2000 = Rp.200
  • 2100 = Rp.210
  • 2200 = Rp.220
  • 1.000.000 = Rp.100.000
  • 2.000.000 = Rp.200.000
  • 4.000.000 = Rp.400.000
  • 7.000.000 = Rp.700.000

Pembayarannya akan diproses sesuai dengan aturan Bank serta dompet digital. Kemudian pengguna hanya bisa satu kali melakukan tarik tunai/withdraw. Tidak ada pengembalian dana ketika sudah melakukan penarikan tunai sehingga pastikan nomor yang dimasukkan sudah benar. Satu akun hanya bisa memakai satu platform pembayaran

  • Masuk ke menu Saya, lanjutkan dengan tap koin
Withdraw Cash Tube
  • Berikutnya pilih metode withdraw yaitu DANA, GoPay, OVO ataupun Bank Transfer. Dibawahnya pilih nominal penarikan dan tekan Segera Tarik Saldo
Cara Withdraw Cash Tube
  • Ketikkan nomor rekening atau dompet digital dalam hal ini kami contohkan memakai DANA. Setelah memasukkan nomor HP tekan Kirim
Withdraw
  • Setelahnya lakukan konfirmasi dengan menekan Kirim
tarik Saldo
  • Muncul informasi penarikan saldo berhasil, tekan OK dan tunggu uang masuk
tarik dana

Kesimpulan

Pada dasarnya kode undangan Cash Tube memang potensial digunakan mendapatkan penghasilan tambahan. Pelajar, mahasiswa ataupun ibu rumah tangga dapat cocok untuk bermain Cash Tube. Selain terbukti membayar, misi atau tugas yang harus diselesaikan relatif mudah sehingga bisa dilakukan semua orang.

Saat akan memakai kode undangan Cash Tube pastikan belum pernah digunakan sebelumnya agar bonusnya masuk. Kemudian cek juga apakah kode undangan Cash Tube sudah benar susunannya. Demikian penjelasan kami kali ini, semoga dapat jadi bahan referensi kalian untuk aplikasi Cash Tube.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles