6 Cara Nuyul Shopee 2022: Undang Teman, Email & Facebook

Cara Nuyul Shopee – Shopee memang menjadi salah satu marketplace online terbesar di Indonesia. Shopee terus menawarkan promo serta gratis ongkir kepada pelanggan setianya. Selain itu Shopee juga memiliki event menarik yang bisa diikuti semua orang untuk memperoleh berbagai jenis keuntungan. Oleh karena itu semua orang berlomba melakukan cara nuyul Shopee dimana keuntungannya memang cukup besar.

Seperti kode undangan Cash Tube, kamu juga bisa membagikan referral secara langsung kepada semua orang. Ketika ada orang yang bergabung dengan kode referral kalian maka secara otomatis diberikan reward. Nyatanya cara nuyul Shopee memang ada berbagai macam bentuknya dimana dapat kalian coba satu per satu.

Citayam

Keuntungan dapat diperoleh dari tiap voucher cashback maupun promo Shopee yang sedang berjalan. Maksud dari nuyul adalah mendapatkan keuntungan instan tanpa usaha yang berlebihan. Jadi kamu tetap akan memperoleh keuntungan jika tahu cara serta tahapannya. Pilihan cara nuyul Shopee juga ada berbagai macam mulai dari membuat banyak akun, email maupun mengikuti event yang sedang berjalan.

Kamu bisa mendapatkan komisi dengan jumlah besar ketika dapat menjalankan beberapa tuyul. Jadi pemasukan bukan hanya dari satu sumber saja, melainkan ada beberapa yang dapat dimanfaatkan. Lebih jelasnya mengenai cara nuyul Shopee silahkan simak rangkuman rkonline.id dibawah ini.

Cara Nuyul Shopee

Cara kerja nuyul Shopee memang cukup beragam dengan banyak metode. Layaknya aplikasi penghasil uang kamu bisa memperoleh komisi ataupun bonus ketika sudah menyelesaikan berbagai misi yang disediakan. Terlebih Shopee juga terus mengeluarkan event baru dimana dapat diikuti siapa saja yang berminat. Reward yang ditawarkan juga jutaan rupiah jadi jangan sampai ketinggalan mengikutinya.

Sampai saat ini peluang bisnis di Shopee memang terus berkembang luas bahkan sampai ada program affiliate. Disini kalian juga bisa mengikuti tiap programnya secara mudah cukup dengan modal akun Shopee yang sudah diverifikasi. Syaratnya berupa email, nomor HP dan identitas pribadi saja.

1. Cara Nuyul Shopee Pengguna Baru

Bagi pengguna baru Shopee berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan. Kamu hanya perlu mengunduh Shopee kemudian melakukan pendaftaran akun memakai nomor HP. Lanjukan klaim seluruh vouchere dan juga promo pengguna baru. Sesudah berhasil maka kamu akan mendapatkan seluruh promonya.

Selanjutnya mulai berbelanja dengan menggunakan menu Hadiah Gratis Rp.1, pilih barangnya kemudian lakukan checkout. Keuntungannya kalian mendapatkan produk dengan harga terjangkau serta mudah karena masih termasuk kedalam masa promo.

2. Cara Nuyul Shopee Undang Teman

Cara berikutnya adalah dengan mengundang teman untuk menggunakan Shopee. Lewat event ini kalian bisa memperoleh keuntungan besar. Kamu cukup masuk kemenu undang teman kemudian membagikan kode referral. Kalian bebas share diberbagai platform media sosial, ketika ada orang yang memekaia kode kalian maka kamu akan memperoleh koin Shopee. Selanjutnya koin dapat dipakai untuk betransaksi serta melakukan pembelian produk di Shopee.

3. Nuyul Voucher

Untuk cara ini kalian bisa masuk langsung ke menu Cashback & Voucher. Disana akan terdapat berbagai jenis voucher mulai ndari harian, spesial, toko maupun banyak lainnya. Untuk mendapatkan voucher kamu harus membeli barang atau produk berdasarkan cashback yang tampil dilayar. Terdapat cash back mulai dari 3% sampai dengan 50%, silahkan pilih mana yang sesuai.

Kemudian pastikan masa berlaku vouchernya masih supaya nantinya dapat ditukarkan dengan mudah. Berikutnya cari barang sesuai dengan voucher yang disediakan, utamakan pilih dari Star Seller dan juga Shopee Mall. Silahkan lakukan checkout, dibagian voucher pilih cashbacknya. Lanjutkan menyelesaikan pembayarannya, kemudian kamu akan mendapatkan voucher cashback ketika barang sampai dan melakukan penilaian.

4. Mengikuti Event Transfer Shopee

Melalui event Lucky Draw kalian bisa mendapatkan keuntungan sampai dengan 500 juta rupiah. Cara kerjanya adalah dengan isi dan juga transfer saldo memakai ShopeePay. Disini untuk isi ataupun transfer berlaku nominal minimal 20 ribu rupiah kamu akan mendapatkaan kesempatan bermain Lucky Draw. Setiap harinya kalian bisa mendapatkan bonus koin maupun voucher Shopee.

Memang promonya berlaku hanya beberapa waktu saja sehingg kalian harus cepat mengikutinya. Secara langsung bagi kamu yang sering mengirimkan uang dengan mengikuti event ini akan berpeluang mendapatkan banyak bonus.

5. Cara Nuyul Shopee Tanam via Termux

Berikutnya bagi yang berminat dapat mengikuti event Shopee Tanam dimana menguntungkan. Kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Termux,silahkan cari scriptnya dari internet karena selalu update. Berikutnya buka Shopee kemudian masuk kemenu Shopee Games dan Shopee Tanam. Setelahnya jalankan termux kemudian masukkan scriptnya.

Berikutnya jalankan script maka secara otomatis nuyul Shopee Tanam akan berjalan. Disini Shopee Tanam akan berjalan otomatis kemudian tunggu sampai dengan reward didapatkan. Memang diperlukan usaha lebih karena membutuhkan pengetahuan script serta bagaimana penggunaannya.

6. Membuat Banyak Akun Shopee

Cara terakhir kalian bisa nuyul dengan ternak akun Shopee, syaratnya perlu beberapa perangkat, akun email, Facebook serta nomor HP. Kamu bisa mendaftar akun Shopee memakai email, Facebook atau nomor HP dengan menggunakan perangkat berbeda beda. Hal ini untuk menghindari akun terkena blokir.

Setelah memiliki banyak akun kamu bisa mengikuti promo pengguna baru dan juga berbagai jenis event Shopee. Jadi setiap akun akan mendapatkan reward serta keuntungan dimana jika dijumlahkan dapat banyak. Namun resikonya ketika terdeteksi dengan perangkat yang sama maka akun mudah diblokir.

Kesimpulan

Dari cara nuyul Shopee diatas kamu akan mendapatkan voucher, koin Shopee, Cashback, hadiah produk bahkan sampai uang tunai. Sebenarnya dengan satu akun kamu bisa memperoleh keuntungan mulai dari promo pengguna baru sampai dengan reward lainnya. Namun ketika punya lebih banyak akun maka kesempatan mendapatkan keuntungannya semakin besar.

Jadi tak heran jika cara mendapatkan koin Shopee 1 juta gratis bukanlah hal mustahil ketika kamu punya lebih banyak akun. Namun perlu diperhatikan resikonya, jangan sampai terlibat masalah hukum karena terbukti melakukan pemalsuan akun.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles