11 Cara Agar Mendapatkan Flexi Cash Jenius 2022 : Syarat & Limit

Cara Agar Mendapatkan Flexi Cash Jenius – Kita pastinya sudah mengenal Jenius sebagai aplikasi perbankan digital yang diterbitkan oleh Bank BTPN. Melalui Jenius penggunanya bisa dengan mudah menabung, melakukan pembayaran, mengatur keuangan dan berbagai jenis transaksi lainnya.

Salah satu fasilitas yang menarik digunakan adalah Flexi Cash Jenius dimana merupakan jenis program pinjaman Jenius BTPN. Berbeda dengan kredit kendaraan bermotor Bank Jateng, Flexi Cash memberikan penawarkan pinjaman lebih besar dengan limit mencapai 50 juta rupiah.

Nasabah bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah sehingga tidak memberatkan ketika pelunasan cicilan. Pengalaman Flexi Cash Jenius dari banyak orang menuai respon positif karena sangat fleksibel digunakan ketika membutuhkan dana darurat.

Persyaratan mendapatkan Flexi Cash Jenius cukup mudah sehingga dapat diajukan oleh nasabah Bank BTPN terpilih. Cara agar mendapatkan Flexi Cash Jenius dilakukan online lewat aplikasi Jenius dengan mengisi informasi data diri, pekerjaan, kerabat dan juga tempat tinggal.

Apa itu Flexi Cash ?

Flexi Cash adalah fitur dana darurat atau siaga yang dapat digunakan pada saat pengguna aplikasi Jenius membutuhkan pinjaman dengan proses cepat. Sistemnya cukup berbeda dengan pinjaman online lainnya, Flexi Cash Jenius hanya dapat diperoleh pelanggan terpilih.

Jadi pelanggan yang terpilih akan mendapatkan email penawaran dari Flexi Cash untuk melakukan aktivasi pada aplikasi Jenius. Proses aktivasinya hanya memakan waktu beberapa menit cukup dengan melengkapi informasi yang dibutuhkan.

Bisa dikatakan cara agar mendapatkan Flexi Cash Jenius sangat mudah untuk pelanggan terpilih, namun jika belum ada pemberitahuan maka kalian bisa meningkatkan transaksi menggunakan aplikasi. Jadi ketika menjumpai menu Flexi Cash tidak ada maka memang pelanggan tersebut belum layak mendapatkan pinjamannya.

Bunga & Limit Flexi Cash

Selain cara agar memperoleh Flexi Cash Jenius, kalian juga wajib mengetahui besaran bunga serta limit yang diberikan. Bunga Flexi Cash Jenius mulai dari 1,75% dimana tiap orang dikenakan besaran berbeda beda tergantung kepada risk profile akun pengguna.

Namun kalian bisa tenang karena nominal bunganya tidaklah sebesar jenis pinjaman online ataupun kredit dari badan usaha tertentu. Kemudian untuk limit Flexi Cash Jenius juga berbeda bagi tiap pengguna mulai dari Rp.500.000 sampai maksimal Rp.50.000.000.

Kelebihan Flexi Cash Jenius

Saat ini Flexi Cash Jenius menjadi pilihan kredit dengan bunga rendah dan tenor panjang sampai dengan 36 bulan. Limit pinjamannya juga cukup besar, selain itu terdapat beberapa kelebihan lain yang bisa kalian nikmati seperti dibawah ini.

  • Memiliki bunga kompetitif sehingga mampu disandingkan dengan beberapa kredit dari lembaga perbankan lain.
  • Limit Flexi Cash Jenius dapat langsung digunakan ketika aktif.
  • Terbebas dari biaya administrasi.
  • Bunga rendah sehingga mampu memudahkan pelunasan lebih awal dimana mempercepat pembayaran.
  • Pengambilan dana bisa dilakukan kapan saja.

Syarat Flexi Cash Jenius

Kelebihan Flexi Cash yang cukup banyak mampu memudahkan kalian mendapatkan fasilitas kredit terbaik. Saat ini memang cukup jarang ada pinjaman dengan bunga rendah, tenor panjang dan memberikan limit dengan nominal besar.

Agar mendapatkan Flexi Cash Jenius pengguna memang harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. Syarat utamanya adalah harus terpilih untuk mengajukan Flexi Cash Jenius, selain itu terdapat persyaratan lainnya seperti dibawah ini.

  • Terdaftar di aplikasi Jenius.
  • Menyiapkan data diri.
  • Alamat lengkap.
  • Informasi kerabat.
  • Informasi pekerjaan.
  • Warga Negara Indonesia.
  • Memiliki KTP.
  • Berusia 21 – 50 tahun.

Cara Agar Mendapatkan Flexi Cash Jenius

Berikutnya adalah cara agar mendapatkan Flexi Cash Jenius, pada dasarnya proses pengajuan dilakukan melalui aplikasi. Agar pengajuan bisa diterima silahkan isikan data dengan lengkap, selain itu pastikan juga sudah mendapatkan email notifikasi.

1. Agar mendapatkan Flexi Cash Jenius kamu cek terlebih dahulu email masuk dari Jenus. Pastikan mendapatkan penawaran untuk mengajukan Flexi Cash.

Mendapatkan Flexi Cash Jenius

2. Setelah itu buka dan login ke aplikasi Jenius. Lanjutkan dengan masuk ke menu opsi dengan ikon ≡ disebelah kiri atas.

menu flexi cash jenius

3. Tampil menu Jenius, lanjutkan dengan masuk ke Flexi Cash

Cara Mendapatkan Flexi Cash Jenius

4. Berikutnya muncul informasi dana yang bisa ditarik, lanjutkan menekan AJUKAN FLEXI CASH

Cara Daftar Flexi Cash Jenius

5. Kemudian masukkan informasi data diri mencakup jumlah tanggungan, pendidikan terakhir dan nama ibu kandung. Tekan LANJUT

Daftar Flexi Cash Jenius

6. Masukkan alamat tempat tinggal secara lengkap dan tekan LANJUT

Ajukan Flexi Cash Jenius

7. Kemudian agar proses pengajuan berjalan lancar isikan informasi pekerjaan dengan lengkap. Tekan LANJUT

limit flexi cash

8. Selanjutnya kamu diminta memasukkan informasi kerabat dekat dan tekan AJUKAN FLEXI CASH

pinjaman flexi

9. Muncul pop up persetujuan untuk analisis serta verifikasi data. Centang persetujuan dan tekan LANJUT

Flexi Cash

10. Masukkan password Jenius untuk pengajuannya.

pin jenius

11. Ketika pinjaman aktif maka muncul notifikasi dan Flexi Cash dapat langsung digunakan.

Flexi Cash Jenius

Cara agar mendapatkan Flexi Cash Jenius memang cukup mudah, namun perlu diketahui bahwa prosesnya memakan waktu paling lambat 5 hari kerja. Ketika pengajuan tidak disetujui merupakan keputusan mutlak dari Bank BTPN sehingga pengguna harus mengajukan ulang sesuai waktu yang ditentukan.

Simulasi Flexi Cash Jenius

Cukup berbeda dengan KPR tanpa BI Checking, Flexi Cash sudah dijamin keamanannya karena menggunakan sistem perlindungan data nasabah. Agar mendapatkan limit kreditnya kalian hanya perlu memasukkan semua data secara benar.

Setelah mengetahui cara agar mendapatkan Flexi Cash Jenius kalian juga dapat mengakses menu simulasi untuk memperkirakan jumlah nominal yang akan diperoleh. Simulasi Flexi Cash Jenius dapat diakses secara mudah agar kamu mendapatkan gambaran seperti berikut.

1. Pada menu utama Jenius tekan ≡.

simulasi flexi cash jenius

2. Lanjutkan dengan masuk ke menu Flexi Cash

simulasi kredit

3. Kemudian pada menu Flexi Cash tekan COBA HITUNG PENAWARAN

simulasi pinjaman

4. Tampil simulasi penawarkan, masukkan informasi apakah kamu pengguna kartu kredit atau bukan.

simulasi pinjaman jenius btpn

5. Pilih apakah memiliki pinjaman lain atau tidak kemudian masukkan pemasukan bulanan. Tekan LANJUT

flexi cash jenius bunga

6. Selanjutnya estimasi limit kredit akan tampil.

simulasi flexi cash

Kesimpulan

Bisa dikatakan agar mendapatkan Flexi Cash Jenius cukup mudah ketika kalian sudah terpilih sebagai pelanggan. Ketika sudah melakukan proses pengajuan dan gagal maka kalian dapat mencoba kembali mengajukan sesudah 120 hari.

Flexi Cash bisa menjadi salah satu pilihan fasilitas kredit terbaik karena bisa cair secara cepat dan memiliki bunga rendah. Selain itu persyaratannya mudah dipenuhi dan limitnya cukup besar, sekian pembahasan dari rkonline.id semoga dapat jadi referensi untuk kalian.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *