Tabel Angsuran Yamaha Nmax Semua Tipe 2022: Bunga & DP

Tabel Angsuran Yamaha Nmax – Ada banyak pilihan sepeda motor keluaran Yamaha yang dapat kita pilih sebagai kendaraan pribadi. Salah satu tipe yang kini banyak di incar untuk bisa dimiliki adalah Yamaha Nmax 155 yang masuk dalam kategori skuter Maxi Yamaha.

Body bongsor serta mesin bandel menjadi salah satu ciri khas dari sepeda motor satu ini. Nah bagi kalian yang ingin membelinya secara kredit, kalian tidak perlu khawatir masalah cicilan yang mahal, karena angsuran per bulan dari pembelian motor ini murah kok.

Citayam

Untuk saat ini, setidaknya ada tiga pilihan varian yang dapat masyarakat pilih ketika ingin menjadikan Yamaha Nmax sebagai motor pribadi. Ketiga varian tersebut antara lain Yamaha Nmax 155 Standard, Yamaha Nmax 155 Connected dan Yamaha Nmax 155 Connected ABS.

Dijual dengan harga berbeda, otomatis akan membuat kredit angsuran setiap tipe Yamaha Nmax pun akan berbeda. Bagi yang tertarik membelinya secara kredit, berikut adalah informasi terkait DP, bunga dan juga tabel angsuran Yamaha Nmax semua tipe.

Harga All New Yamaha Nmax Terbaru

Jika mengacu pada situs resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti kami singgung sebelumnya. Motor Yamaha Nmax terbaru dipasarkan dalam tiga pilihan varian yang berbeda dan membuat harga jual masing-masing tipe pun berbeda-beda.

Untuk saat ini atau tepatnya (27/9/2022), terlihat di situs resmi Yamaha tertulis bahwa harga ketiga varian / tipe motor Nmax terbaru ini ada di angka:

  • Yamaha Nmax 155 Standard Version: Rp 31.115.000
  • Yamaha Nmax 155 Connected Version: Rp 32.375.000
  • Yamaha Nmax 155 Connected ABS Version: Rp 35.250.000

Harga di atas untuk OTR Jakarta dan masih bisa berubah sesuai ketentuan pihak Yamaha.

Bunga & DP Kredit

Adapun bila kita bicara tentang suku bunga serta DP Kredit Motor Yamaha Nmax 155, kemungkinan ini akan bersifat fluktuatif. Karena setiap dealer motor Yamaha yang ada di berbagai wilayah punya leasing yang berbeda-beda.

Hal tersebut tentu akan membuat perhitungan bunga dan DP tidak bisa kita patenkan. Namun sebagai informasi saja, bila mengacu pada situs resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Maka besaran DP / uang muka awal yang harus dibayar sebesar 10% dari harga motor.

Itu artinya jika kita mengacu pada daftar harga Yamaha Nmax terbaru di atas, maka kurang lebih DP (Down Payment) / Uang muka pertama yang harus kalian bayar sebesar Rp3 juta rupiah. Sementara suku bunga kurang lebih antara 0.6% – 1% per bulannya.

Tabel Angsuran Yamaha Nmax Semua Tipe

Jika tertarik melakukan pembelian motor matic Yamaha Nmax 155 dengan sistem kredit. Setidaknya selain memahami suku bunga dan juga besaran uang muka / DP yang harus dibayar di awal. Kalian juga harus tahu berapa tenor yang tersedia.

Untuk masalah tenor, umumnya proses kredit motor akan memakan waktu angsuran mulai dari 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan hingga 36 bulan. Namun jika sedang beruntung mendapatkan promo DP / Uang Muka sebagai angsuran pertama.

Kalian hanya perlu membayar angsuran sebanyak 11, 17, 23, ataupun 35 bulan saja. Nah sama seperti pembahasan tabel angsuran MAF yang sudah pernah kami sampaikan, berikut ini adalah rincian lengkap tentang tabel angsuran Yamaha Nmax semua tipe yang kini ada.

Brosur Yamaha Nmax Non ABS (Standard Version)

Yamaha All New Nmax Non ABS

Yamaha Nmax 155 Non ABS Connected (Connected Version)

Yamaha All New Nmax 155 Non ABS Connected

Yamaha Nmax 155 ABS Connected (Connected ABS Version)

Yamaha All New Nmax 155 ABS Connected

Itulah rincian tabel angsuran Yamaha Nmax 155 semua tipe dari All New Nmax Standar Version, Connected Version, dan juga Connected ABS Version yang bisa dijadikan sebagai gambaran ketika kalian ingin melakukan pembelian motor matic Maxi ini.

Namun perlu rkonline ingatkan bahwa harga / tabel angsuran di atas merupakan rincian yang berlaku untuk wilayah OTR Jakarta dan sekitarnya. Jika kalian berada di luar wilayah Jakarta kemungkinkan akan ada perbedaan.

Akan tetapi selisih yang akan ada tidak akan terpaut jauh, karena Yamaha sudah memberikan banderol harga net untuk motor Yamaha Nmax 155 versi terbaru mereka di pasar Indonesia. Bagaimana apakah makin tertarik untuk segera membelinya setelah mengetahui brosur kredit Yamaha Nmax di atas?.

Kesimpulan

Jika lebih tertarik melakukan pembelian motor Honda, sebelumnya sudah rkonline.id bagikan daftar kredit motor Honda DP Murah yang bisa dijadikan gambaran sebelum melakukan pembelian langsung di dealer motor Honda terdekat.

Nah itulah kiranya informasi yang kali ini dapat rkonline.id sampaikan terkait brosur tabel angsuran Yamaha Nmax terbaru semua tipe. Semoga apa yang sudah kami rangkum di atas bisa menjadi referensi dan juga bisa membantu kalian saat ingin melakukan pembelian Yamaha Nmax secara kredit.

Sumber Gambar: rkonline.id, yamahamotor.co.id

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles