Tabel Angsuran Clipan Finance : Tenor, Suku Bunga & Persyaratan

Tabel Angsuran Clipan Finance – Sampai sekarang ini ada cukup banyak perusahaan pembiayaan ternama yang ada di Indonesia dimana bisa menjadi pilihan buat kalian semua untuk mewujudkan semua mimpi yang selama ini di angan angan setiap harinya. Dari sekian banyak perusahaan pembiayaan disini kami menyarankan untuk memilih saja Clipan Finance, sebab ada banyak keuntungan didapatkan bagi setiap nasabah telah bergabung.

Sebelumnya memang sudah dijelaskan kepada kalian semua tentang anak perusahaan dari Panin Bank, oleh karena itu pada pertemuan sangat baik ini kami rasa tidak perlu membahasnya kembali kepada kalian semua. Pasalnya pada pembahasan kali ini akan lebih fokus mengenai tabel angsuran Clipan Finance, hal tersebut dikarenakan banyak orang mempertanyakan tabel pinjaman tersebut dengan alasan kuat.

Citayam

Salah satu alasan kuat kenapa banyak orang ingin mengetahui tabel pinjaman ialah sebagai tolak ukuran akan kemampuan pembayaran angsuran setiap bulannya, dengan melihat tabel angsuran tersebut maka dapat memperhitungkan besaran angsuran yang dikenakan nantinya. Meskipun tabel angsuran tersebut sewaktu waktu dapat berubah akan tetapi bukan menjadi sebuah masalah besar, sebab perubahan tersebut tidak akan jauh berbeda.

Baiklah karena banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada pertemuan sangat baik ini kami hendak informasikan kepada kalian semua akan tabel pinjaman Clipan Finance, sebab untuk mendapatkan memanglah tidak mudah. Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya pada pertemuan sangat baik ini kami hendak sampaikan kepada kalian semua agar simak langsung ulasan dari Rkonline.id dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Produk Pembiayaan Clipan Finance

Sebelum lanjut ke pembahasan utama terlebih dahulu informasikan kepada kalian semua akan beberapa produk pembiayaan yang sudah disediakan oleh pihaknya. Bagi setiap nasabah yang masih bingung dan bahkan belum mengetahui apa saja produknya, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Pembiayaan Mobil Baru

Produk pertama adalah pembiayaan kendaraan mobil baru, jadi setiap nasabah bisa mengajukan langsung lewat kantor cabang dan lebih menariknya lagi Clipan Finance sudah bekerja sama dengan banyak produsen mobil ternama yang ada di Indonesia. Dengan begitu semua nasabah bisa memilih mobil impian dengan mudah, silahkan kalian sesuaikan saja apalagi suku bunga yang dikenakan tetap.

Pembiayaan Mobil Bekas

Lalu berlanjut produk pembiayaan selanjutnya adalah kredit mobil bekas, sama seperti halnya dengan pembelian mobil baru setiap nasabah bisa mengajukan kredit mobil bekas. Terlebih lagi pihaknya memberikan tenor pinjaman hingga 4 tahun, dengan begitu semua mimpi untuk memiliki sebuah mobil meskipun itu hanya mobil bekas.

Pembiayaan Alat Berat

Bagi setiap badan usaha yang ingin menambah armada berupa alat berat akan tetapi modal yang dimiliki tidak cukup maka produk pembiayaan alat berat, hanya saja untuk mengajukan pembiayaan ini memiliki persyaratan cukup banyak. Jika kalian ingin mengetahui informasi lebih lengkap, maka sangat disarankan sekali agar datang langsung ke kantor cabang untuk mengetahui informasi lebih detailnya.

Pinjaman Duit Cair

Terakhir adalah pinjaman duit cair, produk ini memiliki tujuan cukup banyak mulai dari modal usaha, renovasi rumah, pendidikan, kesehatan, wsiata serta masih banyak lagi lainnya. Untuk mengajukan pinjaman persyaratan cukup mudah karena persiapkan saja BPKP kendaraan roda 4 ke atas sebagai jaminan.

Persyaratan Pengajuan Pembiayaan

Kemudian lanjut ke pembahasan selanjutnya yakni mengenai persyaratan untuk melakukan pengajuan pembiayaan salah satu produk pembiayaan di Clipan Finance. Untuk kalian yang penasaran dengan syarat dan ketentuan apa saja harus dilengkapi, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Pembiayaan Mobil Baru

  • KTP Suami Istri
  • KK
  • Akta Nikah
  • Slip Gaji
  • Rekening Listrik
  • SIUP
  • NPWP

Pembiayaan Mobil Bekas

  • KTP Suami Istri
  • KK
  • Akta Nikah
  • Slip Gaji
  • Rekening Listrik
  • SIUP

Pembiayaan Duit Cair

  • KTP Suami Istri
  • KK
  • Akta Nikah
  • Slip Gaji
  • Rekening Listrik
  • SIUP

Note :

Beberapa persyaratan sudah kami sebutkan seperti diatas sewaktu waktu akan berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, oleh karena itu sangat disarankan sekali agar menghubungi pihak Clipan Finance. Nantinya kalian semua bisa mengetahui persyaratan lengkapnya apa saja, dengan begitu pengajuan pinjaman bakal langsung di proses.

Suku Bung & Tenor

Sebagai informasi tambahan buat kalian semua, disini kami hendak menjelaskan kepada kalian semua dimana suku bunga yang dikenakan sebesar 2,2% dimana suku bunga tersebut merupakan promo yang diberikan oleh pihaknya. Sedangkan untuk tenor yang diberikan 1 tahun sampai 5 tahun, akan tetapi untuk promo suku bunga 2.2% berlaku untuk pembiayaan dengan tenor sampai 3 tahun saja.

Tabel Angsuran Clipan Finance

Baiklah langsung saja ke pembahasan utama sesuai dengan judul diatas yakni tabel angsuran Clipan Finance, meskipun hanya sekedar sebagai gambaran saja. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Kesimpulan

Apabila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa setiap tabel angsuran setiap periodenya akan berubah ubah, namun beberapa tabel angsuran diatas bisa menjadi acuan buat kalian semua. Akan tetapi jika ingin mengetahui lebih lengkap dan terbaru sangat disarankan sekali agar datang langsung ke kantor cabang hanya sekedar untuk memintai tabel angsuran Clipan Finance paling terbaru.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai tabel angsuran Clipan Finance disertai dengan produk pembiayaan serta persyaratan pengajuan dapat Rkonline.id sampaikan kepada kalian semua. Semoga saja dengan adanya penjelasan seperti diatas maka dapat memberikan informasi buat semua nasabah sedang membutuhkan informasi sudah dijelaskan seperti tersebut.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles