Clipan Finance Bekasi : Alamat, Jam Operasional & Jenis Layanan

Clipan Finance Bekasi – Setiap nasabah dari Clipan Finance diwajibkan untuk mengetahui alamat kantor cabang di daerah masing masing, terutama bagi para nasabah baru yang ada niatan untuk melakukan pengajuan pembiayaan di salah satu produk di sediakan. Perlu kalian ketahui, bagi setiap nasabah berdomisili daerah Bekasi dan sekitarnya wajib mengetahui bahwa daerah tersebut terdapat dua kantor cabang yakni kantor cabang Clipan Finace Bekasi I dan Bekasi II.

Ada banyak keuntungan didapatkan oleh semua orang ketika sudah mengetahui alamat pastinya, hanya saja beberapa nasabah baru belum banyak yang mengetahui lokasi tepatnya dimana. Tidak hanya mengetahui alamatnya saja disarankan sekali agar ketahui nomor telepone juga, dengan mengetahui nomor telepone maka bisa dijadikan opsi kedua ketika tidak ada waktu untuk mendatangi langsung kantor cabang.

Citayam

Sebelum lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul diatas, pada pembahasan kali ini terlebih dahulu sampaikan kepada kalian semua bahwa Clipan Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia. Melalui layanan tersebut semua orang bisa mewujudkan mimpi untuk membeli mobil impian baik itu unit kendaraan baru maupun bekas, bahkan prosedur pengajuan kredit atau pembiayaan memang terbilang sangat mudah dan prosesnya juga sangat cepat sehingga namanya kini semakin dikenal banyak orang.

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada pertemuan sangat baik ini kami hendak informasikan mengenai alamat kantor cabang daerah Bekasi. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan mengenai alamat kantor Clipan Finance Bekasi telah dipersiapkan oleh Rkonline.id buat kalian semua seperti dibawah ini.

Alamat Clipan Finance Bekasi

Sama seperti pembahasan sebelumnya, untuk mengawalinya langsung saja ke poin utama sesuai dengan judul diatas yakni alamat kantor, disini kami jelaskan dimana untuk daerah Bekasi terdapat dua kantor cabang. Apabila penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung alamat kantor kedua cabang diantaranya adalah sebagai berikut.

Alamat Kantor Bekasi I : Ruko Grand Mall Blok D 30-31 JL. Jend. Sudirman Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kode Pos 17135

Alamat Kantor Bekasi II : Kompleks Sumarecon Bekasi, Ruko Zamrud No. UD8, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kode Pos 17123

Kenapa kami menghimbau agar mengetahui terlebih dahulu akan alamatnya, hal tersebut semata mata agar semua nasabah tidak bingung dalam mencarinya. Apalagi di daerah Bekasi terdapat dua kantor cabang, tentu bakal membuat bingung semua orang.

Nomor Telepone

Tak hanya mengetahui akan alamatnya saja, diwajibkan juga ketahui nomor telepone, sebab ini bakalan menjadi opsi kedua ketika tidak bisa mendatangi langsung ke kantor cabang. Untuk melakukan panggilan tersebut diharuskan untuk mengetahui nomornya, berikut kami informasikan kedua nomor telepone kantor cabang Bekasi diantaranya sebagai berikut.

Bekasi I : 021.88965887

Bekasi II : 021.29620525

Jam Operasional Kantor Clipan Finance Bekasi

Sedangkan mengenai jam operasional antara kantor Bekasi I dan Bekasi II tidak jauh berbeda, bagi kalian yang penasaran dengan semuanya maka sangat disarankan sekali agar simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Jam Kerja : 08.00 – 17.00 WIB

Hari Kerja : Senin – Jumat (Sabtu Minggu tutup)

Jenis Layanan Kantor Clipan Finance Bekasi

Sedangkan mengenai layanan disediakan sama seperti beberapa kantor cabang di seluruh Indonesia yang ada sampai saat ini termasuk juga di Bekasi. Apabila penasaran dan ingin mengetahui apa saja layanan disediakan, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan sebagai berikut.

1. Pengajuan Pembiayaan

Layanan pertama adalah pengajuan pembiayaan dari masing masing produk telah tersedia seperti pembiayaan mobil baru, mobil bekas, alat berat serta uang tunai. Hal tersebut merupakan prosedur wajib dimana setiap nasabah harus melakukan pengajuan di kantor langsung.

Disini sangat disarankan buat kalian semua, ketika ingin melakukan pengajuan maka sangat disarankan sekali untuk melengkapi semua persyaratan sesuai ketentuan berlaku. Hal tersebut bertujuan agar pengajuan yang kalian lakukan agar segera di proses sebagaimana seperti semestinya.

2. Pengambilan Dokumen

Berikutnya adalah sebagai tempat untuk pengambilan dokumen dokumen penting, sebagai contoh saja pembelian mobil baru maupun bekas dimana ketika sudah lunas maka diharuskan mengambil dokumen seperti BPKB seta dokumen penting lainnya.

Adapun dalam mengambil dokumen tersebut diharuskan untuk melengkapi syarat untuk mengambil BPKB, pada umunya yang harus dilengkapi berupa KTP, bukti pelunasan dan diharuskan di ambil oleh yang bersangkutan.

3. Layanan Pengaduan

Layanan terakhir adalah sebagai layanan pusat aduan bagi setiap nasabah ketika mengalami beberapa permasalahan terkait dengan produk dari Clipan Finance, entah itu dalam kesalahan melengkapi data, kesalahan pembayaran angsuran dan masih banyak lagi lainnya.

Akan tetapi untuk melakukan pengajuan komplain atau pengaduan diharuskan untuk melengkapi semua bukti bukti untuk memperkuat pengajuan komplain yang hendak dilakukan.

Kesimpulan

Apabila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan setiap kantor cabang memiliki jenis layanan hampir sama persis, hanya saja mengenai jam operasional akan berbeda seperti sudah dijelaskan diatas. Jadi disini sangat disarankan sekali agar mengetahui terlebih dahulu alamat kantor serta nomor telp dengan tujuan untuk memudahkan bagi semua nasabah.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai alamat kantor Clipan Finance Bekasi disertai dengan nomor telepone, jam operasional serta jenis layanan dapat Rkonline.id sampaikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya penjelasan tersebut bisa membantu bagi setiap nasabah sedang membutuhkan informasi telah dijelaskan seperti diatas.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles