12 Cara Kredit HP Tanpa DP Adira Online 2021 : Syarat & Bunga

Cara Kredit HP Tanpa DP Adira – Ada banyak cara dilakukan jika anda ingin mengganti HP lama dengan baru, sebab banyak perusahaan pinjaman menawarkan kredit HP tanpa DP loh. Hal serupa tentu sudah dilakukan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance yang mena bergerak di bidang pinjaman tunai atau kredit barang.

Dengan adanya kredit HP tanpa DP tentu menjadi solusi paling tepat bagi kalian semuanya, terlebih lagi pihak dari Adira telah melakukan kerja sama banyak toko. Selain itu cara kredit HP tanpa DP Adira mudah prosesnya, bisa dilakukan di cabang maupun toko langsung.

Jika kalian berminat ingin mengajukan kredit HP tanpa DP di Adira, maka hal pertama wajib diketahui syarat dan ketentuan seperti apa. Kemudian ketahui juga tenor angsuran serta besaran bunga yang dikenakan, sehingga bisa memperhitungkan juga membandingkan dengan perusahaan pinjaman lainnya.

Hanya saja tidak ada brosur atau tabel angsuran Adira untuk kategori kredit HP, tetapi kalian bisa melakukan simulasi kredit lewat aplikasi Adiraku. Tetapi perhitungan tersebut hanya sebuah gambaran saja, jadi jangan dijadikan sebagai patokan ketika melakukan pengajuan.

Sekilas Tentang Adiraku

Seperti biasanya, sebelum lanjut ke pembahasan utama terlebih dahulu informasikan kepada kalian semua sekilas tentang perusahaan pembiayaan Adira. Sebelumnya memang dikenal sebagai perusahaan pembiayaan kredit motor dan mobil saja.

Namun seiring berkembangnya zaman, pihaknya memperluas dengan hadirkan beberapa pinjaman seperti Gadget, Umrah, elekrtonik dan masih banyak lagi lainnya. Dan menarikanya lagi setiap pengajuan bisa dilakukan secara online, cukup buat akun lewat aplikasi Adiraku.

Fitur Adiraku

Sebagai informasi tambahan buat anda semua, disini akan informasikan beberapa fitur fitur yang terdapat di aplikasi Adiraku. Jika penasaran akan semuanya, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Kredit Mobil Baru & Bekas

Pertama pembiayaan kredit mobil dan bekas, dimana setiap nasabah bisa mengajukan kredit lebih mudah. Namun semua itu terdapat ketentuan berlaku baik itu pembelian mobil baru maupun bekas.

Kredit Motor Baru & Bekas

Sama seperti halnya dengan pembelian mobil, untuk pembiayaan motor juga bisa kalian ajukan baik itu motor bekas maupun baru.

Kredit Elektronik, Gadget & Lainnya

Kredit elektronik, Gadget maupun lainnya juga sama, hanya saja yang menjadi pembeda terkait persyaratannya dimana lebih mudah bila dibandingkan motor atau mobil.

Syarat Kredit HP Tanpa DP Adira

Setelah mengetahui secara rinci tentang perusahaan pembiayaan Adira dan tertarik untuk pengajuan kredit HP tanpa DP, maka cara pertama harus dilakukan lengkapi persyaratan adapun dapat simak dibawah ini.

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Lama kerja min. 1 tahun.
  • Usia min. 21 tahun atau sudah menikah.
  • Usia maks. pada saat kredit lunas adalah 55 tahun.
  • KTP.
  • Slip Gaji.

Bunga Kredit HP Tanpa DP di Adira

Banyak orang mempertanyakan berapa besar bunga yang dikenakan jika kredit HP lewat PT.Adira Finance ? Bila berbicara besaran bunga, bisa dikatakan cukup rendah. Jadi anda semua tidak perlu khawatir jika bunganya lebih besar dari perusahaan pembiayaan lainnya.

Menurut informasi sudah didapatkan untuk besaran bunga yang dikenakan sebesar 4% setiap bulannya dan itu dihitung dari berapa besar total tagihan yang dikenakan. Sedangkan untuk pelunasan tagihan serta biaya provisi, berdasarkan ketentuan berlaku memang tidak dibebankan alias gratis.

Cara Kredit HP Tanpa DP Adira

Sedangkan cara pengajuan kredit HP tanpa DP Adira prosesnya dapat dikatakan sangat mudah, intinya lengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan. Jika semua sudah kalian lengkapi, maka langkah berikutnya tinggal ikuti cara seperti dibawah ini.

  • Hal pertama harus dilakukan silahkan lengkapi persyaratan dokumen maupun perorangan terlebih dahulu, sehingga pada saat pengajuan bisa langsung di verifikasi.
  • Setelah itu silahkan kunjungi saja kantor cabang Adira terdekat, jika tidak bisa langsung menuju ke toko toko yang sudah bekerja sama dengan perusahaan tersebut.
  • Kemudian tinggal informasikan ke sales atau petugas ingin membeli HP dengan cara kredit lewat Adira tanpa DP.
  • Nantinya anda akan diperintahkan untuk mengisi formulir sesuai ketentuan berlaku, disini kalian harus mengisi dengan benar tanpa rekayasa.
  • Langkah berikutnya tinggal menentukan tipe HP apa yang sedang di inginkan, setelah itu tinggal konfirmasikan.
  • Jika semua proses sudah dilakukan dengan benar, maka pihak Adira tinggal melakukan verifikasi data kalian.
  • Ketika proses sudah selesai dan pengajuan diterima biasanya barang dapat langsung dibawah pulang.
  • Apabila verifikasi memakan waktu lama, maka bisa pulang terlebih dahulu sembari menunggu informasi selanjutnya.
  • Jika diterima maka barang tersebut akan di kirimkan ke alamat sesuai KTP.

Keuntungan Menggunakan Adira

Tidak perlu dipertanyakan lagi sudah pasti banyak keuntungan bisa kalian dapatkan jika mengajukan pinjaman lewat Adira. Bagi yang penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung sebagai berikut.

  • Persyaratan mudah.
  • Proses mudah dan cepat.
  • Pengajuan dapat dilakukan lewat kantor cabang atau toko yang sudah bekerja sama Adira.
  • Bunga rendah.
  • Pilihan tenor pinjaman panjang.
  • Metode pembayaran tagihan tersedia banyak.
Berapa Pengajuan Diterima ?

Tidak bisa dipastikan kapan, karena pihak dari Adira membutuhkan waktu lebih ketika melakukan verifikasi.

Bagaimana Jika Telat Bayar Tagihan ?

Setiap nasabah akan dikenakan denda apabila telat bayar tagihan setiap bulannya.

Apakah Bisa Melakukan Pengajuan di Toko Langsung ?

Ya tentu saja bisa asalkan toko tersebut sudah bekerja sama dengan Adira.

Kesimpulan

Bila melihat pembahasan sudah rkonline.id sampaikan seperti diatas, pengajuan kredit tanpa DP memang bisa dilakukan. Tetapi kalian wajib untuk datang langsung ke kantor cabang, jika dilakukan lewat toko atau aplikasi sudah pasti dikenakan uang muka dengan besaran akan disesuaikan berapa besar nominal pengajuan.

Sekiranya hanya itu saja yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai cara kredit HP tanpa DP lewat Adira beserta bunga dan keuntungan bisa disampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu kalian semua sedang membutuhkan.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *