Bunga Deposito BPR Surya Yudha 2021 : Syarat & Cara Buka

Bunga Deposito BPR Surya Yudha 2021 – Dari sekian banyaknya fasilitas investasi perbankan, deposito bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk dimiliki. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya deposito termasuk ke dalam salah satu investasi yang paling aman dibandingkan investasi-investasi lainnya.

Meskipun tingkat pengembaliannya lebih tinggi dari tabungan biasa, namun sayangnya deposito tidak bisa dicairkan di sembarang waktu. Hal ini dikarenakan produk tersebut memiliki ketentuan mengenai tenor atau jangka waktu tertentu dalam pengambilan deposito beserta bunganya.

Salah satu pihak Bank Perkreditan Rakyat di Indonesia yang menyediakan fasilitas tersebut kepada para nasabahnya yaitu Bank Surya Yudha. Dimana BPR Surya Yudha menghadirkan produk berupa deposito dengan pilihan jangka waktu cukup fleksibel, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan.

Bagi kalian yang berniat membuka deposito di BPR Surya Yudha, alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu perhitungan suku bunganya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai besaran bunga deposito BPR Surya Yudha 2021 untuk semua pilihan jangka waktunya.

Fitur & Keuntungan Deposito BPR Surya Yudha

Fitur & Keuntungan Deposito

Sebelum pembahasan utama mengenai besaran bunga deposito BPR Surya Yudha 2021 berlanjut, ada baiknya pahami terlebih dahulu fitur-fiturnya. BPR Surya Yudha memberlakukan perhitungan suku bunga yang kompetitif terhadap layanan simpanan deposito.

Di sisi lain, terdapat juga beberapa fitur lainnya di dalam produk simpanan deposito milik BPR Surya Yudha dan pastinya menguntungkan bagi para nasabah. Agar lebih jelasnya, di bawah ini adalah beberapa fitur dan keuntungan simpanan deposito BPR Surya Yudha.

  • Fleksibilitas tergolong tinggi dengan pilihan jangka waktu penempatan mulai dari 1 bulan, 3 bulan , 6 bulan sampai 12 bulan.
  • Suku bunga tergolong tinggi.
  • Tersedia fasilitas perpanjangan deposito secara otomatis (ARO).
  • Sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (sesuai syarat dan ketentuan berlaku).
  • Dapat digunakan sebagai jaminan kredit.
  • Nasabah deposito berkesempatan mendapatkan undian dengan hadiah utama mobil.

Bunga Deposito BPR Surya Yudha 2021

Besaran Bunga Deposito BPR Surya Yudha 2021

Perlu diketahui, setiap bank biasanya menawarkan suku bunga yang berbeda terhadap produk deposito, tergantung pada jangka waktu penempatannya. Seperti dijelaskan sebelumnya, BPR Surya Yudha menawarkan jangka waktu deposito mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan.

Untuk besaran bunga deposito BPR Surya Yudha sendiri biasanya ditentukan berdasarkan jangka waktu penempatan serta nominal depositnya. Daripada penasaran, langsung saja simak baik-baik besaran bunga deposito BPR Surya Yudha 2021 berikut ini.

Bunga 1 Bulan

NominalBunga
Rp 1 juta – ≤ Rp 50 juta5.00%
> Rp 50 juta – ≤ Rp 100 juta5.25%
> Rp 100 – ≤ Rp 500 juta5.50%
> Rp 500 juta5.75%

Bunga 3 Bulan

NominalBunga
Rp 1 juta – ≤ Rp 50 juta5.25%
> Rp 50 juta – ≤ Rp 100 juta5.50%
> Rp 100 – ≤ Rp 500 juta5.75%
> Rp 500 juta6.00%

Bunga 6 Bulan

NominalBunga
Rp 1 juta – ≤ Rp 50 juta5.50%
> Rp 50 juta – ≤ Rp 100 juta5.75%
> Rp 100 – ≤ Rp 500 juta6.00%
> Rp 500 juta6.25%

Bunga 12 Bulan

NominalBunga
Rp 1 juta – ≤ Rp 50 juta5.75%
> Rp 50 juta – ≤ Rp 100 juta6.00%
> Rp 100 – ≤ Rp 500 juta6.25%
> Rp 500 juta6.50%

Syarat Buka Deposito BPR Surya Yudha 2021

Syarat Buka Deposito BPR Surya Yudha 2021

Setelah mengetahui besaran bunga deposito BPR Surya Yudha 2021 dan berniat membukanya, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa saja syarat beserta ketentuan pembukaannya. Salah satu syarat utama agar pembukaan deposito di Bank Surya Yudha bisa disetujui yaitu nasabah merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) berusia minimal 21 tahun.

Selain itu, terdapat juga beberapa berkas ataupun dokumen pendukung lainnya yang perlu dipersiapkan nasabah ketika hendak membuka deposito di BPR Surya Yudha. Adapun beberapa syarat dokumen tersebut diantaranya yaitu seperti di bawah ini.

  • Mengisi dan menandatangani formulir pembukaan rekening deposito.
  • Melampirkan fotokopi identitas diri seperti KTP/Paspor/SIM.
  • Mempersiapkan setoran awal minimal Rp 1.000.000.

Cara Buka Deposito BPR Surya Yudha 2021

Cara Buka Deposito BPR Surya Yudha 2021

Untuk saat ini, pembukaan deposito di BPR Surya Yudha hanya dapat diajukan secara offline melalui kantor cabangnya. Secara garis besar pembukaan simpanan deposito di BPR Surya Yudha hampir sama seperti saat membuka rekening tabungan biasa. Agar lebih jelasnya, simak baik-baik tata cara pembukaan deposito di BPR Surya Yudha berikut ini.

  1. Silahkan kunjungi kantor cabang BPR Surya Yudha terdekat di daerah kalian.
  2. Setelah sampai di kantor abang BPR Surya Yudha, silahkan ambil nomor antrean customer service.
  3. Setelah tiba giliran, silahkan temui petugas dan utarakan maksud untuk membuka simpanan deposito.
  4. Selain itu, sampaikan juga dana yang akan disimpan serta jangka waktu penempatannya.
  5. Kemudian nantinya pihak petugas akan memberikan formulir aplikasi pembukaan simpanan deposito.
  6. Isi semua formulir tersebut dengan lengkap.
  7. Apabila semua formulir pembukaan deposito telah terisi, serahkan kembali formulir tersebut bersamaan dengan dokumen persyaratannya.
  8. Terakhir, silahkan tunggu beberapa saat sampai proses pembukaan deposito di BPR Surya Yudha berhasil dilakukan.

Tips Deposito di BPR Surya Yudha

Tips Deposito

Ketika pengajuan simpanan deposito di BPR Surya Yudha disetujui, kalian juga harus memperhatikan beberapa hal penting di dalam produk tersebut. Sebagai tambahan, di bawah ini akan kami berikan beberapa tips ketika pembukaan deposito di Bank Surya Yudha disetujui.

  • Pastikan nasabah mendapatkan bilyet deposito.
  • Saat jatuh tempo, nasabah berhak menerima pokok beserta bunga deposito sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Saat pencairan dana simpanan deposito, nasabah wajib menandatangani formulir pencairannya sebagai bukti sah.
  • Perhatikan tingkat atau perhitungan suku bunga sudah sesuai dengan ketentuan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Call Center BPR Surya Yudha

Call Center BPR Surya Yudha

Di atas sudah dibahas secara lengkap mengenai besaran bunga deposito BPR Surya Yudha 2021 dilengkapi syarat hingga tata cara pembukaannya. Apabila masih bingung, kalian juga bisa menanyakannya secara langsung dengan cara menghubungi customer service BPR Surya Yudha di beberapa contact center berikut ini.

  • Call Center : (0286) 595000
  • Telepon : (0286) 591662
  • Fax : (0286) 591808
  • WhatsApp : +62 811-2914-006
  • Email : pusat@suryayudha.com

Kesimpulan

Dari pembahasan di atas dapat disimpulkan bahwa semakin besar nominal simpanan maka akan semakin besar pula bunga deposito BPR Surya Yudha. Selain itu, jangka waktu penempatan deposito di Bank Surya Yudha juga akan mempengaruhi besaran suku bunganya.

Itulah sekiranya penjelasan seputar besaran bunga deposito BPR Surya Yudha 2021 dilengkapi syarat beserta tata cara pembukaannya versi Rkonline.id. Semoga ulasan di atas bermanfaat serta dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membuka deposito di BPR Surya Yudha.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *