7 Tabel Angsuran Kredit Plus 2021 (Jenis, Bunga, Tenor & Biaya)

Tabel Angsuran Kredit Plus 2021 – Di tengah hiruk pikuknya kondisi yang ada saat ini. Kredit Plus yang merupakan perusahaan pembiayaan Multiguna menjadi opsi sekaligus alternatif banyak dipilih masyarakat untuk melengkapi serta memenuhi berbagai macam kebutuhan finansial.

Melalui produk Multiguna yang ditawarkan, masyarakat dapat memanfaatkan Kredit Plus untuk membeli barang elektronik maupun furniture. Selain itu, seiring berkembangnya teknologi, Kredit Plus juga mempunyai beberapa fasilitas layanan pinjaman dana tunai.

Dengan begitu selain dapat dimanfaatkan untuk pembelian HP, Televisi, komputer, laptop maupun home appliance lainnya. Menggunakan jaminan BPKB kendaraan bermotor (mobil & motor), kalian juga bisa mendapatkan pinjaman dana tunai untuk melengkapi kebutuhan harian.

Pengajuan secara online yang mudah, pencairan dana cepat serta pembayaran angsuran bulanan mudah adalah keunggulan utamanya. Jadi buat kalian yang merasa tertarik, tak ada salahnya jika menyimak informasi tabel angsuran Kredit Plus 2021 di bawah ini.

Jenis Produk Pinjaman Kredit Plus

Jenis Produk Pinjaman Kredit Plus

Sebelum mulai membahas mengenai tabel angsuran Kredit Plus 2021, seperti sebelumnya kami singgung. Kredit Plus menawarkan cukup banyak fasilitas produk kredit dapat kalian sesuaikan baik itu tenor, suku bunga serta plafond sesuai kebutuhan.

Dan bicara mengenai jenis produk pinjaman dimiliki Kredit Plus. Rasanya tidak lengkap jika tidak memberikan penjelasan lebih rinci mengenai hal tersebut. Jadi, di bawah ini sudah rkonline.id siapkan detail untuk masing-masing jenis produk Kredit Plus.

1. Kredit Plus Multi Produk

Salah satu jenis kredit bisa dibilang sangat berperan dalam pengembangan Kredit Plus sampai saat ini adalah Multi Produk. Melalui fasilitas pembiayaan ini, setiap orang dapat melakukan pembelian barang elektronik maupun produk furniture dengan angsuran ringan serta suku bunga rendah mulai dari 1.88% perbulan.

Baca  12 Tabel Angsuran Adira 2021 (Jenis, Tenor, Bunga & Biaya)

2. Kredit Plus Agunan Mobil

Fasilitas pembiayaan lain yang ditawarkan Kredit Plus bernama Agunan Mobil. Sesuai namanya, produk pinjaman satu ini memungkinkan masyarakat untuk dapat mengajukan kredit dana tunai dengan jaminan mobil ataupun BPKB mobil. Suku bunga ditawarkan cukup rendah, yakni mulai dari 0.8% perbulan.

3. Kredit Plus Agunan Motor

Selanjutnya ada fasilitas angsuran kredit Agunan Motor. Sesuai dengan namanya, fasilitas ini membutuhkan jaminan motor maupun BPKB motor untuk bisa mengajukannya. Suku bunga yang ditawarkan pada fasilitas ini mulai dari 2.6% per bulan serta bisa dikatakan syarat pengajuan pun tergolong mudah.

4. Kredit Plus Invoice Financing

Ingin mengembangkan bisnis UMKM yang saat ini dikelola namun butuh modal besar? kami rasa produk Invoice Financing Kredit Plus menjadi solusi dapat kalian andalkan. Melalui Invoice Financing, para pengusaha UMKM berbadan usaha dapat melakukan pengajuan kredit mulai dari Rp 50 juta – Rp 10 miliar dengan suku bunga terjangkau dan flat mulai dari 1.3% perbulan.

5. Kredit Plus Agunan Tanah dan Bangunan

Butuh modal tambahan untuk meningkatkan usaha? kalian bisa mengajukan kredit angsuran dengan memanfaatkan agunan sertifikat tanah dan bangunan. Melalui produk satu ini, kalian bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 500 juta – Rp 10 miliar dengan suku bunga terjangkau.

Suku Bunga Angsuran Kredit Plus

Suku Bunga Angsuran Kredit Plus

Selain tabel angsuran Kredit Plus 2021 yang bisa dibilang merupakan bagian paling penting untuk kalian ketahui. Informasi lain tidak kalah pentingnya ketika ingin melakukan kredit angsuran di Kredit Plus yakni terkait suku bunga angsuran Kredit Plus.

Maka dari itu, sebelum kita masuk ke pembahasan utama kita kali ini yakni tabel angsuran Kredit Plus 2021. Berikut ini sudah rkonline.id siapkan tabel rincian suku bunga angsuran Kredit Plus dimiliki setiap jenis produk pinjaman Kredit Plus.

Jenis PinjamanBunga Minimal PerbulanBunga Maksimal Perbulan
Multi Produk1,88%3,49%
Agunan Mobil0,8%1,6%
Agunan Motor2,6%2,99%
Invoice Financing1,3% flat
Agunan Tanah dan Bangunan1.25% flat

Suku bunga angsuran Kredit Plus masih bisa berubah sesuai syarat ketentuan PT. Finansia Multi Finance.

Tenor Pinjaman Kredit Plus

Tenor Pinjaman Kredit Plus

Tidak berbeda jauh dengan TABEL ANGSURAN BKK yang sebelumnya sudah kami sampaikan. Setiap fasilitas pembiayaan milik Kredit Plus juga memiliki plafond serta tenor berbeda-beda.

Baca  KTA Bank DBS 2021 : Bunga, Biaya, Syarat & Cara Pengajuan

Untuk itu, sebelum kita bahas tabel angsuran Kredit Plus. Berikut ini adalah tabel tenor atau jangka waktu angsuran Kredit Plus bisa dijadikan sebagai gambaran.

Jenis PinjamanTenor Maksimal
Multi Guna36 bulan / 3 tahun
Agunan Mobil36 bulan / 3 tahun
Agunan Motor18 bulan / 1 setengah tahun
Invoice Financing1 –  6 bulan
Agunan Tanah & Bangunan24 bulan / 2 tahun

Biaya Angsuran Kredit Plus

Biaya Angsuran Kredit Plus

Hal lain juga tidak kalah pentingnya dari tabel angsuran Kredit Plus 2021 adalah biaya angsuran harus ditanggung setiap nasabah. Maka dari itu untuk melengkapi informasi kali ini, rkonline.id juga akan membagikan tabel biaya angsuran Kredit Plus terbaru mulai dari DP, biaya administrasi dan juga biaya provisi.

Jenis PinjamanUang Muka (DP)Biaya AdministrasiBiaya Provisi
Multi Produk10% – 30%Syarat Ketentuan Berlaku
Agunan Mobil 1%1% – 2%
Agunan Motor 1%1% – 2%
Tanah & Bangunan Syarat Ketentuan Berlaku1%

Kelebihan & Kekurangan Pinjaman Kredit Plus

Kelebihan & Kekurangan Pinjaman Kredit Plus

Meski sudah punya trust atau kepercayaan tinggi serta kredibilitas tak perlu diragukan. Mungkin ada dari kalian masih ragu untuk melakukan pengajuan Kredit Plus. Jadi sebelum tahu detail tabel angsuran Kredit Plus 2021, berikut adalah data kelebihan serta kekurangan layanan Kredit Plus bisa di jadikan sebagai pertimbangan tambahan.

1. Kelebihan

  • Syarat dokumen pengajuan mudah dilengkapi.
  • Tersedia banyak fasilitas kredit bisa dipilih sesuai kebutuhan.
  • Tenor atau jangka waktu angsuran panjang.
  • Plafond angsuran besar.
  • Pengajuan dapat dilakukan secara online maupun offline.
  • Sudah terawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
  • Terintegrasi dengan aplikasi untuk simulasi.
  • Tersedianya layanan simulasi Kredit Plus di website maupun aplikasi.

2. Kekurangan

  • Mengharuskan setiap nasabah harus menyerahkan slip gaji atau penghasilan.
  • Tidak semua kantor pelayanan Kredit Plus menyediakan layanan kredit angsuran.

Tabel Angsuran Kredit Plus 2021

Apabila sudah mengetahui kelebihan serta kekurangan kredit angsuran Kredit Plus seperti di atas rkonline.id jelaskan. Serta sudah paham dengan suku bunga dan tenor yang dapat kalian ajukan. Maka berikut adalah daftar lengkap tabel angsuran Kredit Plus 2021 bisa dijadikan sebagai gambarannya.

Tabel Angsuran Kredit Plus Multiguna
Tabel Angsuran Kredit Plus 2021
Tabel Angsuran Pinjaman Kredit Plus
Tabel Angsuran Kredit Plus Plafond 500 Juta
Tabel Angsuran Kredit Plus Multi Kredit

Kesimpulan

Melihat semua pembahasan terkait tabel angsuran Kredit Plus 2021 seperti di atas rkonline.id sampaikan. Setidaknya bisa kita ambil kesimpulan bahwa hampir semua fasilitas pembiayaan Kredit Plus memiliki suku bunga rendah dengan jangka waktu kredit relatif panjang.

Dengan begitu apabila tertarik mengajukan pinjaman dana tunai di Kredit Plus dapat memanfaatkannya dengan baik tanpa harus merasa khawatir. Apalagi Kredit Plus juga sudah mengantungi izin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

5/5 - (1 vote)

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *