3 Pinjol Ilegal 2021 Cepat Cair Tanpa Verifikasi

Pinjol Ilegal 2021 Cepat Cair Tanpa Verifikasi – Saat ini pinjaman online menjadi pilihan karena mampu memberikan dana cepat cair tanpa memerlukan banyak verifikasi. Cukup bermodal mendaftar di aplikasi pinjol kita bisa mendapatkan uang mulai dari nominal ratusan ribu bahkan puluhan juta.

Misalnya ketika memakai Akulaku, limit kredit Akulaku pengguna baru bisa mencapai 8 juta rupiah sehingga menguntungkan ketika mendaftar. Namun di tahun 2021 ini banyak bermunculan pinjol ilegal cepat cair tanpa verifikasi dimana menawarkan kemudahan bagi pengguna.

Pada dasarnya pinjol ilegal 2021 cepat cair tanpa verifikasi memang beresiko karena tidak mengantongi ijin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Namun kelebihannya dana dapat cair dengan cepat bahkan hanya perlu menggunakan KTP saja tanpa adanya verifikasi wajah.

OJK memang sudah merilis daftar pinjol ilegal 2021 cepat cair yang dianggap berbahaya dan berpotensi merugikan bagi pengguna. Namun untuk yang sangat membutuhkan dana segera maka pinjol ilegal cepat cair menjadi pilihan karena lebih mudah pendaftarannya.

Pinjol Ilegal 2021 Cepat Cair Tanpa Verifikasi

Dengan rilisnya blacklist dari OJK maka pinjol ilegal gak usah dibayar karena dilindungi oleh hukum yang jelas. Contoh aplikasi yang tidak disarankan adalah uang kaya pinjaman online serta pahlawan pinjaman OJK karena dianggap merugikan bagi pengguna.

Meskipun uang kaya ilegal namun ternyata banyak peminatnya dibandingkan solusi kita pinjaman online OJK. Hal ini karena terdesak kebutuhan mendadak yang memang mengharuskan mendapatkan uang cepat cair tanpa memerlukan verifikasi ataupun memakai contoh surat perjanjian pinjaman uang dengan jaminan.

Meskipun begitu apakah aman jika memakai pinjol ilegal cepat cair tanpa verifikasi? Jawabannya tidak ada garansi aman atau tidaknya sehingga semuanya dikembalikan kepada pengguna, sebagai referensinya kalian bisa mencoba pinjol ilegal 2021 cepat cair tanpa verifikasi berikut.

1. Pinjaman Bahagia – Uang Online

daftar pinjol ilegal 2021 cepat cair

Pertama adalah aplikasi Pinjaman Bahagia dimana dikeluarkan Koperasi Simpan Pinjam DANA PASTI JAYA khusus bagi anggota yang sudah terdaftar supaya memperoleh dana cepat cair. Meskipun tidak masuk list OJK namun pada tampilan aplikasinya sudah terdaftar di KEMKOMINFO.

Menawarkan plafond dana mulai dari Rp.600.000 dengan tenor maksimal 180 hari sehingga cukup menguntungkan untuk penggunanya. Kelebihan utama dari aplikasinya adalah tanpa verifikasi wajah dimana kalian cukup mengupload dokumen, untuk detailnya simak pada tabel berikut.

Nominal Rp.600.000 – Rp.8.000.000
Tenor 91hari – 180hari
Bunga 0,05% per hari & 14% per tahun
Biaya Layanan Tidak ada

Untuk bisa mendapatkan uang cepat cair tanpa verifikasi maka kalian perlu memenuhi beberapa persyaratan. Namun tenang saja karena persyaratannya cukup mudah dipenuhi berbeda dengan pinjol ilegal 2021 cepat cair tanpa verifikasi lainnya yang memang lebih sulit.

Persyaratan

  • Terdaftar sebagai anggota KSP DANA PASTI JAYA.
  • WNI berusia minimal 18 tahun.
  • KTP.

2. Pinjaman Meteor

pinjol ilegal gak usah dibayar

Meteor termasuk kedalam pinjol ilegal 2021 cepat cair tanpa verifikasi karena sampai saat ini memang tidak terdaftar kedalam Otoritas Jasa keuangan. Kelebihan dari aplikasinya adalah memberikan limit besar sampai 50 juta rupiah sehingga menggiurkan.

Namun perlu berhati hati karena adanya biaya yang berbeda sesuai dengan jenis produk peminjaman dari tiap penggunanya. Meskipun tergolong sebagai pinjol ilegal namun memiliki bunga harian cukup rendah, detailnya simak berikut ini.

Nominal Rp.600.000 – Rp.50.000.000
Tenor 91hari – 365hari
Bunga 0,066% per hari & 24% per tahun
Biaya Layanan Sesuai produk pinjam tunai

Apabila dibandingkan pinjol lainnya, memang meteor menawarkan nominal lebih tinggi dan juga bunga harian lebih rendah. Agar mendapatkan limit pinjamannya kalian perlu memenuhi persyaratan secara lengkap seperti dibawah ini.

Syarat

  • WNI berusia minimal 20 sampai maksimal 50 tahun.
  • Mempunyai rekening bank.
  • Mempunyai pekerjaan jangka panjang.
  • Pendapatan stabil.

3. Mobil Wallet

pinjol ilegal cepat cair

Termasuk kedalam pinjol ilegal 2021 dengan waktu rilis cukup baru dimana menawarkan dana tunai sampai dengan 6 juta rupiah. Juga merupakan salah satu produk dari KSP dimana memang memiliki sistem bunga sama dengan 2 pinjol lain diatas.

Keuntungannya adalah minimal tenor 90 hari sehingga memudahkan kalian untuk melakukan pelunasan. Selain itu kamu juga cukup mengunduh aplikasinya kemudian melakukan pendaftaran online maka uang dikirimkan langsung ke rekening.

Nominal Rp.1.800.000 – Rp.6.000.000
Tenor 90hari – 180hari
Bunga 24% per tahun

Meski tanpa verifikasi wajah, namun kalian tetap wajib mencatumkan informasi data diri sesuai dengan KTP. Kemudian apabila bicara soal persyaratan mendaftar termasuk sangat mudah, kalian tinggal melengkapi beberapa syarat sebagai berikut.

Persyaratan

  • WNI berusia diatas 20 tahun.
  • KTP.
  • Nomor handphone aktif.
  • Memiliki penghasilan sendiri.

Bahaya Pinjol Ilegal Cepat Cair

Memang beberapa pinjol ilegal 2021 cepat cair tanpa verifikasi diatas menawarkan kemudahan dalam prosesnya namun akan ada resiko yang harus ditanggung pengguna. Banyak pengalaman pinjol ilegal dimana memang meresahkan karena cenderung mendapatkan ancaman meskipun belum sampai tanggal jatuh tempo pelunasannya.

Selain itu kamu juga harus waspada apabila suatu saat data pribadi disebarkan terutama kontak karena keluarga atau orang terdekat bisa juga diteror. Berikut ini beberapa jenis bahaya pinjol ilegal yang wajib untuk kalian ketahui sebelumnya.

  • Adanya biaya layanan ataupun fee tinggi dimana mencapai 40% dimana seringkali dipotong diawal sehingga menyebabkan manfaat nominalnya berkurang.
  • Bunga per hari mulaiu dari 1% hingga 4% sehingga membuat hutang terus menumpuk.
  • Jumlah denda tinggi dan cenderung tidak masuk akal.
  • Tenor singkat dimana pembayarannya dibagi kedalam beberapa periode bahkan ada yang 2 minggu.
  • Membutuhkan ijin data kontak dimana dipakai meneror keluarga, teman ataupun nomor tersimpan di HP peminjam.
  • Penggunaan akses kamera, mikrofon bahkan lokasi tanpa ijin.
  • Tidak ada call center ataupun layanan aduan.

Kesimpulan

Meskipun pinjol ilegal 2021 cepat cair tanpa verifikasi diatas memberikan keuntungan dari sisi pengajuan lebih mudah namun belum tentu aman digunakan. Semuanya kembali ke tangan pengguna apakah tetap memakainya ataupun tidak.

Namun kalian jangan kawatir karena pinjol ilegal tidak memiliki dasar hukum yang kuat, dengan mudah dapat diadukan langusung ke Satgas Waspada Investasi ataupun kantor polisi. Sekian ulasan dari rkonline.id semoga akan membantu kalian mendapatkan pinjam terbaik cepat cair

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *