Call Center Mandiri Taspen: Alamat Kantor & Cara Menghubungi

Call Center Mandiri Taspen – Mantap atau Mandiri Taspen merupakan salah satu anak perusahaan dari Bank Mandiri dimana serta pensiunan bisa memanfaatkan layanan sudah disediakan seperti asuransi tabungan hari tua baik bagi para UMKM maupun juga Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sampai sekarang ini memang ada cukup banyak produk bank Mandiri Taspen dimana masing masing memang memiliki kelebihan masing masing, tinggal sesuaikan saja dengan keinginan dari setiap produk sudah disediakan.

Bank Mandiri Taspen atau sering di singkat dengan Mantap memang memberikan pelayanan terbaik terhadap semua nasabah salah satunya tersedia layanan call center 24 jam, adanya layanan tersebut berharap pihaknya bisa membantu bagi nasabah ketika ingin membutuhkan informasi terkait program tersedia atau beberapa tujuan lainnya. Sama seperti dengan lainnya, untuk menghubungi call center Mandiri Taspen bakal dikenakan tarif normal jadi sangat disarankan sediakan pulsa lebih dari cukup.

Citayam

Untuk menghubungi CS Bank Mandiri Taspen memang tidak hanya bisa lewat panggilan telepone saja melainkan juga bisa lewat email, akun media sosial dan lain sebagainya hanya saja beberapa orang lebih suka melakukan panggilan telepone karena lebih cepat di respon dan tujuan untuk menghubungi langsung di tanggapi. Hanya saja dari sekian banyak nasabah dari Mandiri Taspen memang sebagian besar belum mengetahui nomor dapat dihubungi, sebab akan berbeda dari Bank Mandiri, Mandiri Taspen atau bahkan call center Mandiri Tunas Finance.

Sedangkan pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi penting terkait layanan call center dari Mantap (Mandiri Taspen) untuk itu sangat disarankan sekali agar simak ulasan ini sampai selesai, sebab akan ada banyak informasi penting akan disampaikan. Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada kesempatan sangat baik ini Rkonline.id hendak membahas call center Mandiri Taspen kepada kalian semua yang sudah dipersiapkan diantaranya adalah sebagai berikut.

Call Center Mandiri Taspen

Sama seperti pembahasan sebelum sebelumnya untuk mengawali pembahasan kali ini terlebih dahulu sampaikan sesuai dengan judul artikel seperti diatas yakni call center Mandiri Taspen, adapun beberapa bisa kalian hubungi. Baiklah tanpa perlu menunggu lama lama lagi langsung saja simak ulasan sudah kami persiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

  • Care Cente r: (62-21) 212-31772
  • Fax. : (62-21) 212-31984
  • Instagram : bankmantap_id
  • Facebook : Bank Mandiri Taspen
  • Twitter : @MandiriTaspen
  • Youtube : Bank Mandiri Taspen

Alamat Kantor Pusat :

Graha Mantap Jl. Proklamasi No.31, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320

Setelah mengetahui nomor call center seperti diatas maka memudahkan kita semua untuk menghubunginya, apalagi layanan tersebut berlaku selama 24 jam non stop jadi kalian bisa menghubungi kapan saja. Perlu digaris bawahi jika, ketika melakukan panggilan tersebut sebaiknya persiapkan terlebih dahulu pulsa lebih dari cukup karena akan dikenakan tarif normal.

Jenis Layanan Call Center Mandiri Taspen

Selain informasikan sudah dijelaskan seperti diatas, disini kami juga akan memberikan beberapa info lain terkait jenis layanan sudah disediakan sebab banyak orang belum mengetahui lebih lengkapnya. Apabila penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan sudah kami persiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Informasi Program Mandiri Taspen

Jenis layanan pertama yakni untuk mendapatkan informasi seputar program Mandiri Taspen seperti Deposito, Simpanan, Giro dan lain sebagainya. Dimana informasi tersebut seperti penjelasan biaya dan bunga serta informasi penting lainnya.

Layanan Mandiri Taspen

Jenis layanan selanjutnya dari Call Center Mandiri Taspen adalah untuk mendapatkan informasi layanana atau program sedang berlangsung apa saja. Dengan mempertanyakan hal tersebut maka kalian semua bisa mengetahui program apa saja sedang berjalan atau yang akan hadir.

Pengaduan Mandiri Taspen

Jenis layanan terakhir dari Call Center Mantap yakni mengenai pengaduan, penyampaian saran serta kritik terkait layanan tersedia. Sehingga semua nasabah yang mengalami masalah ketika bisa menyampaikan pengaduan, memberikan saran maupun kritik tentang pelayanan di Mandiri Taspen.

Cara Menghubungi Call Center Mandiri Taspen

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, sebelum mengakhiri pembahasan kali ini akan sampaikan kepada kalian semua bagaimana cara menghubungi CS Mantap, siapa tahu saja diantara sekian banyak pembaca masih bingung akan langkah langkahnya seperti apa. Baiklah guna mempersingkat waktu kita semua silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

  1. Langkah pertama pastikan sudah mengetahui kontak dapat dihubungi atau menentukan mau menggunakan metode apa, disini kami contohkan melalui panggilan telepone.
  2. Setelah itu tinggal lakukan panggilan telepone dengan menekan nomor tersebut, silahkan tunggu beberapa saat sampai panggilan tersebut terhubung dengan CS Mandiri Taspen.
  3. Ketika sudah terhubung langsung saja informasikan maksud dan tujuan, disini usahakan untuk menjelaskan secara jelas dan detail sehingga pihaknya bisa membantu sampai selesai.
  4. Jika dirasa sudah selesai atau masalah dialami sudah terpecahkan maka dapat mengakhiri panggilan tersebut dan sampai disini sudah berhasil.

Kesimpulan

Jika melihat informasi sudah disampaikan seperti diatas maka dapat menyimpulkan bahwa layanan call center Bank ManTap tidak hanya bisa dilakukan melalui panggilan telepone saja, setiap nasabah dapat memilih opsi lain seperti email dan beberapa akun media sosial sudah disediakan oleh pihaknya. Tetapi disini lebih disarankan agar melakukan panggilan telepone saja, sebab akan mendapatkan respon dan bisa berbicara langsung dengan pihak dari Mantap (Mandiri Taspen).

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai info tentang call center Mandiri Taspen mulai dari nomor telepone, email dan akun media sosial dapat Rkonline.id sampaikan kepada semua nasabah dari Mantap. Semoga saja dengan adanya penjelasan tersebut bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi sudah dijelaskan seperti diatas.

Laksono

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Swasta Ternama di Indonesia. Dan Sekarang Sedang Melanjutkan Kuliah Magister di Perguruan Tinggi Swasta. Selain Aktif Menjadi Penulis di RKOnline.id, Saya Juga Sering Posting di Beberapa Forum Perbankan Terkenal di Indonesia.